Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

5 Terpopuler Bola, Drama Dua VAR Bawa Liverpool Bekuk Wolverhampton dan Ancelotti Ingin Poles Lagi Ketajaman Striker Muda Everton

Drama dua VAR yang membawa Liverpool bekuk Wolverhampton menjadi berita terpopuler di kanal Bola Bisnis.com pada Senin (30/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 30 Desember 2019  |  18:46 WIB
Bagikan

1. Drama Dua VAR Bawa Liverpool Bekuk Wolverhampton

Keputusan VAR yang bermuka dua turut membantu Liverpool mengalahkan tamunya Wolverhampton 1-0 dalam laga pekan ke-20 Liga Inggris di Stadion Anfield, Senin (30/12/2019) WIB.

Di laga itu VAR atau asisten wasit yang dibantu video menguntungkan satu pihak dan merugikan yang lain, bermula ketika ia membalikkan keputusan pelanggaran handball yang awalnya dijatuhkan wasit Anthony Taylor kepada Adam Lallana berujung menjadi sahnya gol Sadio Mane pada menit ke-42.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Persija Jakarta Rekrut Bek Sayap Alfath Faathier

Persija Jakarta mengumumkan bahwa mereka telah mendatangkan bek sayap Alfath Faathier, demikian dilansir laman resmi klub.

“Persija resmi memboyong Alfath Faathier. Alfath mampu mengisi pos bek kanan dan kiri dan berpotensi menjadi bek sayap terbaik Indonesia. Kami berharap Alfath dapat memberikan kemampuan terbaik,” kata Presiden Persija Ferry Paulus.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Setelah Sepakat Pindah, Ibra Akan Jalani Tes Medis di Milan

Cristiano Ronaldo dan Romelu Lukaku sedang duduk satu meja dengan hidangan piza di atasnya. Namun kenyamanan mereka terganggu oleh kehadiran Zlatan Ibrahimovic yang menyerobot satu kepingan piza itu.

Karikatur itu muncul di situs Goal. Media sepak bola Eropa punya cara untuk menyambut kepulangan Zlatan Ibrahimovic ke AC Milan. Ibaratnya, Ibra siap mengganggu dominasi dua bintang itu di Serie A.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. David Moyes Kembali Menangani West Ham United

West Ham United menunjuk kembali David Moyes sebagai pelatih kepala melalui kesepakatan kontrak 18 bulan untuk menggantikan Manuel Pellegrini yang dipecat, demikian pernyataan klub Liga Primer Inggris itu.

Moyes, 56 tahun, kembali ke West Ham untuk tugas kedua setelah ia menyelamatkan klub tersebut dari degradasi pada musim 2017 - 2018 dalam masa kontrak 6 bulan dan ia akan menghadapi tugas yang sama karena The Hammers berada di urutan ke-17 pada klasemen, hanya 1 poin di atas zona degradasi.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Ancelotti Ingin Poles Lagi Ketajaman Striker Muda Everton

Melanjutkan debut manisnya bersama Everton lewat kemenangan 1-2 di markas Newcastle United, Carlo Ancelotti kini punya misi mengasah ketajaman lini depan Merseyside Biru.

Pasalnya, walaupun sanggup membawa Everton kembali ke papan tengah Liga Premier Inggris, total tiga gol The Toffees racikan Ancelotti ke gawang Burnley dan Newcastle baru bisa disumbang oleh Dominic Calvert-Lewin.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool everton ac milan ibrahimovic persija west ham david moyes ancelotti
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top