Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

El Clasico Barcelona vs Madrid, Benzema Yakin Raih Hasil Positif

Striker Real Madrid Karim Benzema menegaskan dia dalam kondisi yang sangat baik menjelang pertandingan El Clasico melawan tuan rumah FC Barcelona yang merupakan laga tunda pekan ke-10 La Liga.
Penyerang Real Madrid Karim Benzema/Reuters-Susana Vera
Penyerang Real Madrid Karim Benzema/Reuters-Susana Vera

Bisnis.com, JAKARTA – Striker Real Madrid Karim Benzema menegaskan dia dalam kondisi yang sangat baik menjelang pertandingan El Clasico melawan tuan rumah FC Barcelona yang merupakan laga tunda pekan ke-10 La Liga.

Pemain depan asal Prancis itu menegaskan keyakinannya bahwa dia dan rekan-rekannya akan meraih hasil positif melawan tuan rumah berjuluk Blaugrana meskipun dalam tujuh pertandingan terakhir tak pernah menang atas Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Saya bermain dengan percaya diri saat ini dan itu telah membantu saya untuk mencetak lebih banyak gol," paparnya kepada Marca sebagaimana dikutip Football Espana.

Dia menggarisbawahi targetnya musim ini ialah menggondol gelar juara La Liga dan dia berjanji akan berusaha sekuat tenaga untuk membantu tim berjuluk Los Blancos alias Si Putih untuk berdiri di podium juara pada akhir musim kompetisi.

"Saya ingin memenangi La Liga, itu target saya. Saya akan membantu tim dengan cara apa pun yang saya bisa, dengan gol dan kepemimpinan. Sulit untuk bermain tandang di Camp Nou, tapi mudah-mudahan kita bisa menang. Itu [El Clasico] selalu merupakan pertandingan paling penting."

Pemain berusia 31 tahun ini sudah menjaringkan 16 gol dalam 21 pertandingan di semua kompetisi sepanjang musim ini.

Dapat dipastikan bahwa ia akan berusaha untuk meningkatkan rekornya melawan Barcelona, yang sejauh ini dia gagal mencetak gol dalam 10 penampilan terakhir melawan mereka.

Itu jelas bukan misi mudah, mengingat dalam delapan pertemuan terakhir kedua tim, Barcelona memenangi enam pertandingan, sedangkan dua lainnya berakhir imbang. Jadi, Madrid tak pernah menang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Espana
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper