Hasil Liga 1: Kalteng Putra Taklukkan PSM, Tetap di Zona Degradasi

Kalteng Putra menundukkan tamunya PSM Makassar dengan skor 3 - 1 dalam pertandingan tunda pekan ke-10 Liga 1 yang berlangsung pada Minggu (10/11/2019).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 November 2019  |  22:31 WIB
Hasil Liga 1: Kalteng Putra Taklukkan PSM, Tetap di Zona Degradasi
Ilustrasi - Reuters/Wolfgang Rattay

Bisnis.com, JAKARTA – Kalteng Putra menundukkan tamunya PSM Makassar dengan skor 3 - 1 dalam pertandingan tunda pekan ke-10 Liga 1 yang berlangsung pada Minggu (10/11/2019).

Bertarung di Stadion Tuah Pahoe di Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Elthon Maran membuka keunggulan tuan rumah ketika pertandingan baru memasuki menit ke-5.

Kalteng Putra kemudian berhasil menggandakan keunggulan berselang 18 menit kemudian, kali ini pemain asal Brasil Eydison Soares yang mencatatkan namanya di papan skor.

PSM bangkit dengan memberi gol balasan 7 menit menjelang rehat. Adalah Aji Kurniawan yang golnya mencoba membuka asa PSM untuk mengejar ketertinggalan. Skor saat rehat 2 - 1 untuk tuan rumah.

Memasuki babak kedua, Kalteng Putra memastikan kemenangan dengan gol ketiga yang dicetak pemain berpaspor Jepang Takuya Matsunaga 11 menjelang wasit Nendi Rohaendi mengakhiri pertandingan.

Meski menambah 3 poin, Kalteng Putra masih berada di zona merah degradasi klasemen sementara, tepatnya peringkat ke-16 dari 18 kontestan, dengan koleksi poin 26.

Sementara itu, PSM mengisi slot kesembilan klasemen sementara dengan nilai 36. Kekalahan ini juga memperpanjang rekor PSM tak pernah saat laga tandang sepanjang Liga 1 2019.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
psm makassar, Liga 1, Kalteng Putra

Sumber : Liga-Indonesia.id

Editor : M. Syahran W. Lubis
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top