Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sklrtel, Eks-Bek Liverpool, Hanya 24 Hari Bersama Atalanta

Bek veteran Martin Skrtel, yang dikontrak klub Serie A Italia Atalanta Bergamo untuk memperkuat barisan belakangnya karena bakal melakukan debut pada Liga Champions Eropa.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 September 2019  |  10:13 WIB
Martin Skrtel ketika merumput bersama Liverpool. - LiverpoolFC.com
Martin Skrtel ketika merumput bersama Liverpool. - LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA – Bek veteran Martin Skrtel, yang dikontrak klub Serie A Italia Atalanta Bergamo untuk memperkuat barisan belakangnya karena bakal melakukan debut pada Liga Champions Eropa musim ini, pergi kurang hanya 24 hari setelah menandatangani kontrak.

Pemain Timnas Slowakia berusia 34 tahun yang kariernya termasuk sembilan musim di Liverpool, tidak memainkan satu pertandingan pun untuk klub ini padahal dia setuju bergabung sebagai bebas transfer 9 Agustus.

"Atalanta mengumumkan telah mengakhiri kontrak dengan Martin Skrtel berdasarkan kesepakatan bersama," demikian pengumuman klub tersebut.

Klub itu juga menyatakan telah mengontrak bek Denmark Simon Kjaer dengan status pinjaman dari Sevilla.

Pelatih Gian Piero Gasperini menyatakan setelah Atalanta kalah kandang 2 - 3 melawan Torino, Minggu, Skrtel, yang sebelumnya pemain Fenerbahce, kesulitan beradaptasi dengan taktik bermain tim ini.

"Dia bilang bahwa seusianya, dia kesulitan bermain dengan tiga orang bertahan. Dia tiba setelah kami mulai berlatih dan dia menghadapi kesulitan. Sulit baginya beradaptasi dengan gaya bermain kami dan itu bisa dipahami," kata Gasperini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liverpool Liga Italia

Sumber : Antara/Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top