Persib vs PSS Sleman 1-0, Ini videonya

Persib Bandung menjalani laga kandang melawan PSS Slemen pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 hari ini, Jumat (30/8/2019). Pertandingan dimenangi persib Bandung 1-0. Ini videonya.
Sutarno Sutarno | 30 Agustus 2019 21:49 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Persib Bandung menjalani laga kandang melawan PSS Slemen pada pertandingan pekan ke-17 Liga 1 hari ini, Jumat (30/8/2019).  Pertandingan dimenangi persib Bandung 1-0.

Jadwal pertandigan dari laman Liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan Persib vs PSS Sleman itu digelar di markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Pertandingan disiarkan langsung oleh Indosiar. Simak streamingnya dari Facebook  LIVE BOLA  TV di atas.

21:45 WIB

Babak II Skor 1-0

Persib Bandung memecah kebuntuan melalui gol Erwin Ramdani yang baru dimasukkan menit 86 dan menciptakan gol menit 90.

19:35 WIB

Babak I Skor 0-0

Babak pertama berakhir imbang 0-0. 

Tuan rumah Persib Bandung berkostum biru, PSS Sleman berjersey putih. Berikut susunan pemain Persib vs PSS Sleman babak pertama.

17:30 WIB

Klasemen

Persib Bandung saat ini menempati posisi ke-12 setelah menjalani 16 laga dengan megoleksi 16 poin. Sementara itu PSS Sleman menempati posisi ke-5 dengan mengoleksi 24 poin dari 16 laga yang sudah  dijalani.

15:26 WIB

3 Pemain Baru Persib

Persib dan PSS Sleman belum pernah bertemu di Liga 1, karena PSS Sleman adalah tim Promosi Liga 1 musim 2019.
Pertemuan tim senior Persi vs PSS Sleman terakhir terjadi di turnamen Bali Island Cup 2016. Pertandingan dimenangi Persib 4-2. Simak videonya dari Youtube Official Net News.

Tuan rumah Persib Bandung sepertinya akan menurunkan tiga pemain asing baru mereka Nick Kuipers, Kevin Van Kippersluis, dan Omid Nazari.

"Ini laga terakhir di putaran pertama dan kami sudah siap untuk memulai putaran kedua karena kami sudah mendapat kejelasan mengenai tiga pemain asing baru Kevin, Nick, dan Omid untuk main besok," kata Robert Alberts pelatih Persib, seperti dilaporkan Liga-indonesia.id.

Kehadiran tiga pemain baru tersebut membuat kekuatan Persib sulit ditebak. Oleh karena itu, Pelatih PSS Sleman Seto Nurdiyantoro akan menginstruksikan skuadnya untuk menjaga ketat ketiga pemain baru tersebut.

"Pemain asing Persib sudah bisa main, ini menjadi kekuatan yang lebih, artinya mungkin jajaran pelatih (Persib) sudah mengevaluasi pemain yang didatangkan lebih bagus. Ini harus kita waspadai tapi bagaimanapun saya belum melihat ketika pemain asing ini bermain bersama," Katanya.

Tag : persib, Liga 1, PSS Sleman
Editor : Sutarno
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top