Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Balik United Tekuk Madura United 1-0, Puncaki Klasemen lagi. Ini Videonya

Madura United menjalani laga kandang melawan Bali United dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-15 hari ini Selasa (20/8/2019). Ini live streamingnya
Live Timeline

Bisnis.com, JAKARTA - Madura United menyerah 0-1 melawan Bali United dalam pertandingan Liga 1 pekan ke-15 hari ini Selasa (20/8/2019).

Gol penentu kemenangan tim tamu Bali United dicetak Ilija Spasojevic menit 74. Kemenangan ini membuat Bali United kembali memuncaki klasemen Liga 1 menggusur Tira Persikabo.

Tambahan 3 poin dari kemenangan itu membuat Bali United mengoleksi 34 poin atau unggul 2 poin dari Tira Persikabo di posisi ke-2 dengan 32 poin.

Jadwal pertandingan dari laman liga-indonesia.id menyebutkan pertandingan Madura United vs Bali United tersebut digelar di markas Madura United, Stadion Ratu Pamelingan Kabupaten Pamekasan Madura, Jawa Timur dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB. Pertandingan disiarkan langsung oleh O Channel. Simak cuplikannya dari Youtube Liga1Match di atas.

20:23 WIB
Babak II

Gol semata wayang Ilija Spasojevic sudah cukup membuat Bali United pulang membawa 3 poin, sehingga kembali bertengger di puncak klasemen.

GOOOL Menit 74:  Ilija Spasojevic membobol gawang Madura United, tim tamu Bali United unggul 1-0.

19:20 WIB
Babak I Skor 0-0

Pertandingan babak pertama berakhir tanpa gol alias imbang 0-0.

Tuan rumah Madura United berkostum merah, sedangkan Bali United berjersey putih. Berikut susunan pemain Madura United vs Bali United babak pertama.

18:09 WIB
Klasemen

Kendati menjalani laga pekan ke-15, baik Madura United maupun Bali United baru menjalani 13 laga atau menyiman satu pertandingan.

Bali United saat ini mengoleksi 31 poin dan menempati posisi kedua hanya tertinggal 1 poin dari pemuncak klasemen Tira Persikabo. Bali United sangat membutuhkan kemenangan melawan Madura United untuk menggusur Tira Persikabo dari puncak klasemen.

Sementara itu Madura United menempati posisi ke-4 dengan 23 poin. Kemenangan sangat penting bagi tuan rumah Madura United untuk menggusur Arema dari posisi ke-3.


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper