Hasil Liga 1 : Persib Bandung & PS Tira Buka Kemenangan 3 - 0

Persib Bandung dan PS Tira-Persikabo memulai Liga 1 2019 dengan mencatat kemenangan telak dengan skor masing-masing 3 - 0 pada Sabtu (18/5/2019) malam WIB.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 18 Mei 2019  |  23:42 WIB
Hasil Liga 1 : Persib Bandung & PS Tira Buka Kemenangan 3 - 0
Para pemain Persib Bandung bersukacita selepas menjebol gawang Persipura Jayapura. - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Persib Bandung dan PS Tira-Persikabo memulai Liga 1 2019 dengan mencatat kemenangan telak dengan skor masing-masing 3 - 0 pada Sabtu (18/5/2019) malam WIB.

Di Stadion Si Jalak Harupat di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, dua dari tiga gol Maung Bandung ke gawang tamunya dari Papua, Persipura Jayapura, dilesakkan penyerang Timnas Turkmenistan Artur Gevorkyan.

Pemain depan 34 tahun dengan 16 caps dan tiga gol untuk timnas negaranya itu mencetak dua gol pertama Persib pada injury time babak pertama dan pada menit ke-63.

Febri Hariyadi melengkapi kemenangan Persib dengan mengontribusi gol ketiga 5 menit kemudian sehingga tuan rumah menuai kemenangan telak 3 - 0.

Skor serupa diperoleh PS-Tira Persikabo di Stadion Pakansari di Cibinong. Kabupaten Bogor, Jabar, atas tamunya Perseru Badak Lampung FC.

Dua dari tiga gol PS Tira-Persikabo disumbang penyerang sayap asal Brasil Ciro Henrique Alves Ferreira e Silva pada enit 60 dan 90, serta satu lagi dikontribusi Andy Setyo Nugroho pada menit ke-79.

PS Tira-Persikabo musim lalu bermain sebagai PS Tira setelah musim 2017 sebagai PS TNI. Pada musim ini, PS Tira merger dengan Persatuan Sepak Bola Kabupaten Bogor (Persikabo).

Sementara itu, Perseru Badak Lampung musim lalu tampil sebagai Perseru Serui yang bermarkas di Stadion Marora di Yapen, Papua. Musim ini manajemen klub itu beralih dan markas mereka pun pindah ke Stadion Sumpah Pemuda di Bandar Lampung, Provinsi Lampung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
persipura, persib, Liga 1, Badak Lampung FC

Sumber : Liga-Indonesia.id & Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top