Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Lengkap Liga Italia, Tiket Liga Champions Inter Terancam Terbang

Inter Milan mencatat hasil imbang ketiga beruntun yang membuat skuat asuhan Luciano Spalletti terancam finis di luar zona tiket Liga Champions Eropa.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 05 Mei 2019  |  06:17 WIB
Mauro Icardi - Reuters/Stefano Rellandini
Mauro Icardi - Reuters/Stefano Rellandini

Bisnis.com, JAKARTA – Inter Milan mencatat hasil imbang ketiga beruntun yang membuat skuat asuhan Luciano Spalletti terancam finis di luar zona tiket Liga Champions Eropa.

Dalam pertandingan pekan ke-35 Serie A Italia di Dacia Arena di Kota Udine pada Minggu (5/5/2019) dini hari WIB, Inter Milan dipaksa bermain seri tanpa gol oleh tuan rumah Udinese.

Inter yang bertindak sebagai tim tamu mendominasi jalannya pertandingan dengan penguasaan bola lebih dari 60 persen, tetapi tidak ada gol tercipta hingga wasit Gianluca Rocchi mengakhiri laga.

Ini merupakan hasil imbang ketica secara berturut-turut yang diraih Samir Handanovic dan kawan-kawan. Sebelumnya Inter bermain masing-masing 1 - 1 ketika menjamu AS Roma dan Juventus.

Kehilangan 6 angka dari tiga pertandingan terakhir membuat Inter dalam ancaman finis di luar zona degradasi alias empat besar.

Memang saat ini Inter masih menempati peringkat ketiga klasemen dengan nilai 63, di bawah Juventus yang telah memastikan diri mempertahankan gelar dengan nilai sementara 89 dan Napoli 70.

Namun, posisi Inter itu dalam ancaman dua tim yang berada di bawahnya yakni Atalanta (59) dan Roma (58). Kedua tim itu bakal memangkas jarak nilai dari Inter jika memenangi pertandingan pekan ke-35 ini dan dengan masih ada tiga laga sisa kemudian, kans menggusr Inter terhitung cukup besar.

Sementara itu bagi Udinese, tambahan hanya 1 angka di kandang sendiri merupakan kerugian mengingat tim asuhan eks-palang pintu Juventus Igor Tudor sebenarnya memerlukan poin penuh untuk menghindari jeratan degradasi yang memaksa mereka bermain di Serie B musim depan.

Tim berjuluk Zebra Kecil itu terdampar di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan nilai 34 atau hanya berjarak 5 angka di atas Empoli yang berada satu setrip persis di bawahnya yang merupakan slot teratas di zona degradasi.

Hasil pertandingan pekan ke-35 hingga Minggu dini hari WIB: Juventus 1 vs Torino 1; Chievo Verona 0 vs SPAL 4; Udinese 0 vs Inter Milan 0.

Untuk mengetahui jadwal lengkap pertandingan pekan ke-35 Serie A, sila klik di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia inter milan udinese

Sumber : Reuters

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top