Juventus: Ramsey Tak Dimainkan di Posisi Terbaik di Arsenal

Gelandang Aaron Ramsey tidak diturunkan dalam posisi terbaiknya di Arsenal, ungkap satu pejabat Juventus, klub sang pemain mulai musim depan.
M. Syahran W. Lubis | 14 Februari 2019 04:09 WIB
Aaron Ramsey - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Gelandang Aaron Ramsey tidak diturunkan dalam posisi terbaiknya di Arsenal dan dapat menawarkan sesuatu yang berbeda kepada Juventus setelah dia bergabung dengan jawara Serie A Italia itu mulai awal musim depan, menurut Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici.

Ramsey akan bergabung dengan Juventus dengan kontrak 4 tahun mulai penutupan musim 2018 - 2019 setelah menandatangani kontrak pramusim dengan juara bertahan Serie A itu. Kontrak pemain internasional Wales di Arsenal berakhir musim ini.

Pemain 28 tahun telah bermain di sejumlah posisi lini tengah dan juga bermain sebagai penyerang selama 11 tahun tinggal di klub London utara.

Paratici mengatakan Juventus harus memerankannya sebagai 'mezzala', yakni peran lanjutan dalam gelandang tiga pemain, untuk memanfaatkan kemampuan mencetak gol Ramsey.

"Ramsey adalah pemain yang, menurut pendapat saya, tidak pernah menemukan posisinya, karena dia tidak pernah bermain sebagai 'mezzala' dalam tiga pertandingan, yang merupakan perannya," kata Paratici kepada Gazzetta dello Sport pada Rabu (13/2/2019).

"Dia lebih teknis, dia pemain bola terakhir, dia punya kemampuan untuk mencetak gol. Dia pemain yang berbeda dari yang kami punya, kami tidak punya seseorang seperti dia di skuat kami sekarang,” lanjutnya.

Sumber : Reuters

Tag : juventus, arsenal
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top