Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga 1, Gol Boaz Beri 3 Poin Persipura Atas Bali United

Persipura Jayapura menundukkan tamunya Bali United edengan skor tipis 1 – 0 dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 Indonesia pada Sabtu (10/11/2018) di Stadion Mandala di Jayapura, Papua.
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH
Persipura Jayapura/Antara-Indrayadi TH

Bisnis.com, JAKARTA – Persipura Jayapura menundukkan tamunya Bali United edengan skor tipis 1 – 0 dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 Indonesia pada Sabtu (10/11/2018) di Stadion Mandala di Jayapura, Papua.

Satu-satunya gol kemenangan tuan rumah berjuluk Mutiara Hitam dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Annas Apriliandi dihasilkan sontekan kaki kiri kapten tim sekaligus penyerang veteran Boaz Solossa pada menit ke-30 dengan memaksimalkan assist Prisca Womsiwor.

Sebelumnya tim tamu berjuluk Serdadu Tridatu sempat mendapatkan satu peluang emas pada menit ke-24 lewat sundulan Yandi Sofyan yang memanfaatkan umpan crossing Irfan Bachdim, tetapi mengarah tepat di tangkapan kiper Persipura.

Dalam pertandingan ini, pelatih Persipura Osvaldo Lessa secara mengejutkan membangkucadangkan penjaga gawang Dede Sulaiman dan memilih menurunkan secara penuh selama 90 menit kiper kedua Panggih Prio Sambodo.

Tambahan 3 poin menempatkan tim Mutiara Hitam di peringkat kedelapan atau naik empat setrip dengan koleksi 41, sedangkan Bali United tetap di posisi kelima dengan nilai 45.

Selepas pertandingan laga, pelatih Bali United Widodo C. Putro mengakui laga kontra Persipura cukup berat terutama pada babak pertama dan dia tetap mengapresiasi perjuangan segenap anak asuhnya.

“Pertandingan tadi sangat berat untuk kami terutama pada babak pertama. Beberapa peluang kami gagal menghasilkan gol. Gol dari Persipura karena kelengahan pemain kami. Tentunya akan ada bahan evaluasi untuk laga berikutnya," ujar Widodo.

"Apresiasi tentunya untuk semua pemain yang telah berjuang hingga akhir pertandingan. Selain itu kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang hadir langsung ke Jayapura untuk mendukung kami," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Liga-Indonesia.id & BaliUtd.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper