Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasil Liga 1, Gol Boaz Beri 3 Poin Persipura Atas Bali United

Persipura Jayapura menundukkan tamunya Bali United edengan skor tipis 1 – 0 dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 Indonesia pada Sabtu (10/11/2018) di Stadion Mandala di Jayapura, Papua.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 10 November 2018  |  17:18 WIB
Hasil Liga 1, Gol Boaz Beri 3 Poin Persipura Atas Bali United
Persipura Jayapura - Antara/Indrayadi TH
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Persipura Jayapura menundukkan tamunya Bali United edengan skor tipis 1 – 0 dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 Indonesia pada Sabtu (10/11/2018) di Stadion Mandala di Jayapura, Papua.

Satu-satunya gol kemenangan tuan rumah berjuluk Mutiara Hitam dalam pertandingan yang dipimpin oleh wasit Annas Apriliandi dihasilkan sontekan kaki kiri kapten tim sekaligus penyerang veteran Boaz Solossa pada menit ke-30 dengan memaksimalkan assist Prisca Womsiwor.

Sebelumnya tim tamu berjuluk Serdadu Tridatu sempat mendapatkan satu peluang emas pada menit ke-24 lewat sundulan Yandi Sofyan yang memanfaatkan umpan crossing Irfan Bachdim, tetapi mengarah tepat di tangkapan kiper Persipura.

Dalam pertandingan ini, pelatih Persipura Osvaldo Lessa secara mengejutkan membangkucadangkan penjaga gawang Dede Sulaiman dan memilih menurunkan secara penuh selama 90 menit kiper kedua Panggih Prio Sambodo.

Tambahan 3 poin menempatkan tim Mutiara Hitam di peringkat kedelapan atau naik empat setrip dengan koleksi 41, sedangkan Bali United tetap di posisi kelima dengan nilai 45.

Selepas pertandingan laga, pelatih Bali United Widodo C. Putro mengakui laga kontra Persipura cukup berat terutama pada babak pertama dan dia tetap mengapresiasi perjuangan segenap anak asuhnya.

“Pertandingan tadi sangat berat untuk kami terutama pada babak pertama. Beberapa peluang kami gagal menghasilkan gol. Gol dari Persipura karena kelengahan pemain kami. Tentunya akan ada bahan evaluasi untuk laga berikutnya," ujar Widodo.

"Apresiasi tentunya untuk semua pemain yang telah berjuang hingga akhir pertandingan. Selain itu kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para suporter yang hadir langsung ke Jayapura untuk mendukung kami," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

persipura bali united Liga 1

Sumber : Liga-Indonesia.id & BaliUtd.com

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top