Liga 1: Persebaya Waspadai Kebangkitan Persipura

Persebaya Surabaya mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga I di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (30/10/2018).
Newswire | 30 Oktober 2018 11:04 WIB
Penyerang Timnas Indonesia Irfan Jaya. Irfan juga merupakan salah satu andalan klubnya, Persebaya Surabaya. - Antara/Sigid Kurniawan

Bisnis.com, JAYAPURA – Persebaya Surabaya mewaspadai kebangkitan tim tuan rumah Persipura Jayapura dalam laga lanjutan pekan ke-28 Liga 1 di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Papua, Selasa (30/10/2018).

Pelatih Persebaya Surabaya Djajang Nurjaman mengatakan laga melawan tuan rumah Persipura merupakan pertandingan yang sangat penting guna mengamankan posisi di klasemen sementara Liga I.

"Kami akan upayakan untuk kerja maksimal untuk raih poin. Walaupun kita tahu bahwa lawan adalah Persipura yang punya sejarah bagus dan didukung sederet pemain yang punya pengalaman," ujarnya.

"Memang dalam dua laga kandang mereka kurang bagus dan buat saya ini akan menjadi motivasi mereka dan itu harus kita waspadai. Materi mereka juga cukup bagus," sambungnya.

Hanya saja mantan pelatih PSMS Medan dan Persib Bandung itu mengaku bahwa timnya belum memiliki waktu istirahat yang cukup dan waktu latihan yang sempit.

Apalagi, ke Kota Jayapura hanya membawa 19 pemain dan satu di antaranya masih terkena larangan bermain.

"Persiapan yang kami dilakukan juga mepet, tapi dengan kendala ini kami akan kerja keras. Tentunya kami harus antisipasi kebangkitan Persipura Jayapura yang sudah pasti akan bermain ngotot tapi kami berharap bisa raih tiga poin," kata Djajang.

Senada itu, Fandi Eko Utomo berharap timnya bisa meraih hasil positif, sebagaimana dua laga terakhir. "Kami berharap meraih hasil positif di Jayapura."

Sumber : Antara

Tag : persipura, persebaya, Liga 1
Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top