Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hasil Liga Italia: Torino Dipaksa Imbang Skor 1-1 vs Sampdoria

Torino dan Sampdoria berbagi skor imbang 1-1 dalam pertandingan pekan ke-34 Serie A Italia di Stadion Olimpico di Kota Turin pada Minggu dini hari WIB (30/4/2017).
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 30 April 2017  |  07:11 WIB
Patrik Schick setelah mencetak gol spektakuler untuk Sampdoria ke gawang Torino - Twitter Sampdoria
Patrik Schick setelah mencetak gol spektakuler untuk Sampdoria ke gawang Torino - Twitter Sampdoria

Bisnis.com, JAKARTA - Torino dan Sampdoria berbagi skor imbang 1-1 dalam pertandingan pekan ke-34 Serie A Italia di Stadion Olimpico di Kota Turin pada Minggu dini hari WIB (30/4/2017).

Laga itu sebenarnya praktis tak bermakna lagi bagi kedua tim, karena mereka secara matematis telah aman dari jeratan degradasi, tetapi di sisi lain juga praktis tidak berpeluang lagi masuk zona Eropa.

Penyerang asal Republik Ceska Patrik Schick membuka skor melalui gol spektakuler untuk keunggulan tim tamu pada menit ke-12 dengan tendangan keras dari luar kotak penalti yang menusuk sudut kiri atas gawang Torino dan terlalu sulit untuk ditepis kiper Joe Hart.

Namun, nasib buruk kemudian menimpa Schick. Dia harus digantikan Ante Budimir ketika babak kedua berjalan 3 menit akibat mengalami cedera bahu.

Setelah kedua tim gagal memaksimalkan sejumlah peluang, akhirnya Torino berhasil mencetak gol balasan pada menit 78 melalui Juan Manuel Iturbe, ujung tombak Timnas Paraguay berdarah Argentina.

Sebenarnya gol itu tak perlu terjadi. Namun, kesalahan mendasar dibuat bek Sampdoria Vasco Regini yang gagal mengontrol bola, sehingga si kulit bundar melenting liar dan disambar Iturbe untuk menjadi gol.

Dengan hasil ini, kedua tim tak berubah posisi di klasemen sementara. Torino tetap di peringkat kesembilan dengan nilai 49, sedangkan Sampdoria satu setrip di bawahnya dengan koleksi 46 angka.

Hasil pertandingan pekan ke-34 Serie A Italia hingga Minggu dini hari WIB: Atalanta Bergamo 2 vs Juventus 2; Torino 1 vs Sampdoria 1.

Jadwal berikutnya (dalam WIB):

Minggu, 30 April:

17:30   AS Roma vs Lazio

20:00   Genoa vs Chievo Verona

20:00   Palermo vs Fiorentina

20:00   Crotone vs AC Milan

20:00   Cagliari vs Pescara

20:00   Empoli vs Sassuolo

20:00   Bologna vs Udinese

Senin, 1 Mei:

01:45   Inter Milan vs Napoli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia sampdoria Torino

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top