Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria, Head to Head, Kondisi Terkini, Line-up

Berikut prediksi skor pertandingan Inter Milan vs Sampdoria pada laga pekan terakhir Liga Italia musim ini.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 Mei 2022  |  16:14 WIB
Spezia vs Inter Milan - Reuters
Spezia vs Inter Milan - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor pertandingan Inter Milan vs Sampdoria pada laga pekan terakhir Liga Italia musim ini.

Inter Milan menjamu Sampdoria pada pekan terakhir Liga Italia 2021-2022 di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (22/5/2022) malam.

Inter Milan yang berstatus juara bertahan Liga Italia, masih punya peluang untuk mempertahankan gelar.

Hanya saja, saat ini Inter Milan (81 poin) tertinggal dua angka dari AC Milan (83). Inter juga kalah head-to-head (1-1 dan 1-2) dari rival sekotanya itu.

Dengan fakta itu, Inter hanya punya peluang kecil untuk menjadi juara Liga Italia. Selain harus menang atas Sampdoria, Nerazzurri juga harus berharap AC Milan kalah dari Sassuolo.

Jika juara, ini akan menjadi gelar ke-20 bagi Inter Milan, sekaligus double winners pertama sejak Jose Mourinho melakukannya lebih dari sedekade lalu. Sebelumnya, Inter telah memastikan gelar juara Coppa Italia musim ini setelah mengalahkan Juventus di final.

Sejak 1988, lima dari enam musim sebelumnya di mana I Nerazzurri melewati 80 poin, mereka keluar sebagai juara.

Sementara itu, Sampdoria sudah dipastikan bertahan di Serie A musim depan setelah menang 4-1 atas Fiorentina akhir pekan lalu.

Tim yang diarsiteki Marco Giampaolo mengumpulkan 36 poin, unggul tujuh angka dari zona degradasi.

Namun menghadapi Inter, Sampdoria tak punya rapor bagus. La Beneamata memiliki catatan impresif dengan menang 22 kali dari 40 pertemuan sebelumnya dan hanya enam kali menelan kekalahan.

Meski berhasil menahan Inter 2-2 pada September tahun lalu di Marassi, Sampdoria terakhir kali menang di Giuseppe Meazza pada April 2017.

Itu menjadi satu-satunya kemenangan Sampdoria dalam 19 pertemuan terakhir di kandang Inter, dengan lima lainnya berakhir seri dan 13 kali kalah selama periode tersebut.

Sampdoria juga hanya mengoleksi tujuh poin dari lima pertandingan terakhir mereka di Serie A musim ini sebelum melakukan perjalanan ke Kota Milan.

Head to Head Inter Milan vs Sampdoria

12/9/2021 Sampdoria 2-2 Inter Milan
8/5/2021 Inter Milan 5-1 Sampdoria
6/1/2021 Sampdoria 2-1 Inter Milan
21/6/2020 Inter Milan 2-1 Sampdoria
28/9/2019 Sampdoria 1-3 Inter Milan

Kondisi Terkini Inter Milan vs Sampdoria

Inter Milan: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, bisa menurunkan pemain-pemain terbaik pada pekan terakhir. Hanya Roberto Gagliardini yang terancam absen setelah mengalami cedera kaki saat latihan.

Penyerang veteran, Edin Dzeko, masih diunggulkan untuk mengisi stater ketimbang Alexis Sanchez dan Joaquin Correa untuk menemani Lautaro Martinez di depan.

Sampdoria: Pemain Sampdoria, Omar Colley, absen karena sanksi setelah menerima kartu merah lawan Fiorentina pekan lalu. Penyerang Fabio Quagliarella akan berharap mempertahankan tempat di lini depan usai mencetak gol di laga sebelumnya.

Perkiraan Susunan Pemain Inter Milan vs Sampdoria

Inter Milan (3-5-2): Samir Handanovic; Milan Skriniar, Stefan De Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Marcelo Brozovic, Hakan Calhanoglu, Ivan Perisic; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

Sampdoria (4-1-4-1): Emil Audero; Bartosz Bereszynski, Alex Ferrari, Giangiacomo Magnani, Tommaso Augello; Ronaldo Viera; Antonio Candreva, Tomas Rincon, Morten Thorsby, Abdelhamid Sabiri; Fabio Quagliarella.

Pelatih: Marco Giampaolo

Prediksi Skor Inter Milan vs Sampdoria

Menilik performa terkini, rekor pertemuan, dan materi pemain kedua tim, Inter Milan lebih diunggulkan untuk memenangi laga ini. Namun, kemenangan atas Sampdoria belum cukup untuk membawa Inter menjadi scudetto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prediksi Liga Italia ac milan inter milan sampdoria
Editor : Taufan Bara Mukti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Banner E-paper
To top