Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Liga Italia: Udinese Raih Kemenangan di Markas Sampdoria

Udinese berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Sampdoria, usai menang tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Italia.
Suporter Udinese/
Suporter Udinese/

Bisnis.com, JAKARTA - Udinese berhasil membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke markas Sampdoria, usai menang tipis 1-0 dalam lanjutan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, Minggu.

Gol semata wayang Udinese dibukukan oleh Kingsley Ehizibue pada menit ke-88, demikian catatan laman resmi Liga Italia. Ini juga merupakan kemenangan perdana bagi Bianconeri dalam kurun waktu lebih dari tiga bulan.

Berkat kemenangan tersebut, Udinese berhak naik satu strip ke posisi ketujuh di klasemen sementara Liga Italia dengan 26 poin. Sedangkan Sampdoria yang menelan kekalahan beruntun untuk ketiga kalinya belum bisa beranjak dari posisi ke-19, dengan koleksi sepuluh poin.

Pertandingan baru dimainkan setelah prosesi upacara penghormatan kepada legenda Sampdoria Gianluca Vialli dilakukan. Tuan rumah langsung berusaha menggebrak. Peluang bagus didapat melalui Filip Djuricic, namun ia gagal memaksimalkannya meski hanya tinggal berhadapan dengan kiper Marco Silvestri.

Emil Audero menggagalkan upaya Lazar Samardzic pada babak kedua, sebelum Ehizibue diganggu oleh Sam Lammers untuk menanduk bola dari posisi yang menjanjikan.

Ronaldo Vieira memiliki peluang bagus untuk Blucerchiati, namun tembakannya dari dalam kotak penalti melambung ke atas mistar gawang. Harry Winks hampir mengemas gol melalui tendangan sudut, dan Udinese memiliki dua peluang dari bola mati, namun baik sepakan Rodrigo Becao atau Jaka Bijol masih melebar.

Pelatih Udinese Andrea Sottil memasukkan Gerard Deulofeu, dan timnya menjadi semakin berbahaya. Udinese akhirnya memecah kebuntuan melalui Ehizibue, meski kubu Sampdoria merasa telah terlebih dahulu terjadi pelanggaran terhadap Bram Nuytinck yang dilakukan Isaac Success.

Sampdoria hampir kemasukan gol untuk kedua kalinya pada fase akhir laga. Namun kali ini kiper Audero mampu menahan sepakan Destiny Udogie.

Susunan pemain Sampdoria vs Udinese:

Sampdoria: Emil Audero, Bram Nuytinck, Bruno Amione, Omar Colley (Alessandro Zanoli 80'), Mehdi Leris, Harry Winks, Filip Djuricic (Ronaldo Vieira 57'), Tommaso Augello, Abdelhamid Sabiri (Valerio Verre 46'), Sam Lammers (Fabio Quagliarella 86'), Manolo Gabbiadini

Udinese: Marco Silvestri, Rodrigo Becao, Jaka Bijol, Nehuen Perez, Kingsley Ehizibue, Lazar Samardzic (Sandi Lovric 69'), Walace, Tolgay Arslan (Jean-Victor Makengo 69'), Iyenoma Destiny Udogie, Beto (Gerard Deulofeu 77' (Ilija Nestrovoski 90')), Isaac Success

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antaranews
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper