Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JADWAL LIGA SPANYOL: Barca, Atletico, Real Madrid Bakal Raup 3 Angka

Divisi Primer La Liga Spanyol segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-32. Ketiga tim jagoan yakni Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid layak diprediksi bakal meraup angka sempurna.
Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi, dua juru gedor FC Barcelona/Reuters-Albert Gea
Luis Suarez (kiri) dan Lionel Messi, dua juru gedor FC Barcelona/Reuters-Albert Gea

Bisnis.com, JAKARTA - Divisi Primer La Liga Spanyol segera memasuki rangkaian pertandingan pekan ke-32. Ketiga tim jagoan yakni Barcelona, Atletico Madrid, dan Real Madrid layak diprediksi bakal meraup angka sempurna.

Jika itu terealisasi, maka ketiganya dipastikan semakin mengukuhkan diri di posisi tiga teratas klasemen sementara La Liga. Barca kini di posisi teratas dengan nilai 76, diikuti Atletico Madrid nilai 70, dan Real Madrid 69.

Barca akan bertamu ke markas Real Sociedad. Sociedad hampir selalu menunjukkan bahwa mereka bukan lawan mudah, tapi kali ini mereka tengah limbung dengan hanya sekali menang dalam enam laga terakhir.

Sementara itu Real Madrid menjamu Eibar. Meskipun menduduki posisi kesembilan, Eibar tak pernah lagi memetik kemenangan sejak menggebuk tim penghuni dasar klasemen Levante dengan skor 2-0 pada 14 Februari lalu.

Sejak itu, Eibar bisa bisa meraih dua angka dalam tujuh pertandingan terakhir. Jika dirunut lebih ke belakang lagi, kemenangan atas Levante itu merupakan satu-satunya raihan tiga angka dalam 11 pertandingan terakhir.

Dengan rapor buruk seperti itu, kemenangan bagi Real Madrid menjadi hal wajib. Jika Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan sampai kehilangan angka di Santiago Bernabeu ketika menjamu Eibar, nmaka itu termasuk kategori kejadian luar biasa.

Adapun Atletico Madrid juga hanya akan bertandang ke markas Espanyol. Lawannya yang klub Katalunya itu pun sedang tidak stabil. Di satu sisi bisa menang atas Deportivo La Coruna, namun dalam laga lain bisa keok dari Sporting Gijon yang berkutat di zona degradasi.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan ke-32 La Liga (dalam WIB) dan silakan klik di sini untuk mengetahui rancangan siaran langsungnya:

Sabtu, 9 April:

01:30   Granada vs Malaga

21:00   Real Madrid vs Eibar

23:15   Espanyol vs Atletico Madrid

Minggu, 10 April:

01:30   Real Sociedad vs Barcelona

03:00   Real Betis vs Levante

17:00   Sporting Gijon vs Celta Vigo

21:00   Valencia vs Sevilla

23:15   Villarreal vs Getafe

Senin, 11 April:

01:30   Athletic Bilbao vs Rayo Vallecano

Selasa, 12 April:

01:30   Deportivo La Coruna vs Las Palmas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper