Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

TOTTENHAM Tak Mau Lagi Posisi Ke-5

Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menantang timnya untuk meningkatkan peringkat dalam klasemen akhir Liga Primer Inggris musim 2015-2016 dibandingkan dengan posisi kelima yang diraih dalam posisi akhir klasemen musim 2014-2015.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 Agustus 2015  |  16:25 WIB
Mauricio Pochettino - Reuters/Osman Orsal
Mauricio Pochettino - Reuters/Osman Orsal

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino menantang timnya untuk meningkatkan peringkat dalam klasemen akhir Liga Primer Inggris musim 2015-2016 dibandingkan dengan posisi kelima yang diraih dalam posisi akhir klasemen musim 2014-2015.

Meskipun finis di posisi kelima pada musim lalu, Spurs hanya berada 6 angka di belakang Manchester United yang menghuni peringkat keempat dan masuk dalam spot babak play off Liga Champions Eropa musim 2015-2016.

Dengan datangnya sejumlah amunisi baru seperti Toby Alderweireld, Kevin Wimmer, dan Kieran Trippier ke dalam tim yang bermarkas di White Hart Lane tersebut, Pochettino menargetkan ada peningkatan pencapaian saat musim 2015-2016 berakhir musim panas tahun depan.

“Saya pikir ini musim yang sangat penting. Kami perlu berbuat lebih baik dibandingkan dengan musim lalu,” ungkap mantan pemain Timnas Argentina itu dalam konferensi pers menjelang meladeni Real Madrid dalam Audi Cup 2015.

Dia mengakui bahwa Liga Primer Inggris memang bukan kompetisi yang mudah. “Liga Primer liga yang sulit. Kami perlu bersaing dengan tim-tim kuat dan saya pikir kami layak berharap dari pertandingan pertama di Old Trafford melawan manchester United pada akhir pekan ini. Itu laga yang sangat keras.”

Perjalanan ke markas MU jadi bagian awal yang cukup sulit bagi Spurs di mana MU musim lalu jadi lawan head to head yang menggagalkan Spurs masuk slot Liga Champions. Tapi, Pochettino punya kabar bagus, kiper Hugo Lloris yang retak pergelangan tangan pada Juli lalu, kini cukup fit untuk bermain.

Pertandingan Tottenham Hotspur versus Real Madrid akan disiarkan secara langsung oleh Festival Orange TV, sedangkan pertandingan matchday pertama Liga Primer melawan MU akan disiarkan secara langsung oleh Bein Sport 3.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united tottenham tottenham hotspur jadwal siaran langsung bola

Sumber : Soccerway

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top