Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Sriwijaya FC akan Hadapi Diego Costa & Salgado

Sriwijaya FC (SFC), klub yang bermarkas di Palembang, Sumatra Selatan, akan menjalani laga uji coba dengan para pemain legenda Indonesia yang diperkuat pemain Chelsea FC Diego Costa dan mantan bek Real Madrid Michel Salgado.
Diego Costa/Reuters-Paul Hackett
Diego Costa/Reuters-Paul Hackett

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya FC (SFC), klub yang bermarkas di Palembang, Sumatra Selatan, akan menjalani laga uji coba dengan para pemain legenda Indonesia yang diperkuat pemain Chelsea FC Diego Costa dan mantan bek Real Madrid Michel Salgado.

Sekretaris Tim SFC Achmad Haris mengungkapkan itu terselenggara berkat peran perusahaan apparel Joma yang memiliki cabang di Indoensia. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung pada 26 Juni 2015.

Mengenai kehadiran Costa dan Salgado, menurut dia, dimungkinkan sebab keduanya pada saat itu memang akan berada di Indonesia untuk berlibur. “Kedatangan mereka ke Indonesia dalam agenda liburan. Jadi tidak ada masalah ataupun kendala dengan adanya sanksi FIFA."

Haris juga menjelaskan bahwa untuk menghadapi tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut, Joma akan merekrut pemain-pemain legenda di Indonesia seperti Ponaryo Astaman, Firman Utina, dan Kurniawan Dwi Julianto.

Dia menambahkan keputusan pertandingan persahabatan sudah disepakati oleh jajaran direksi PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM). "Semua sudah pasti, karena sudah kita sepakati secara bersama-sama."

Hanya saja, dia sedikit sedikit khawatir kalau harus mengumpulkan seluruh anggota skuat SFC secara utuh, karena semua tim telah diliburkan hingga Lebaran selesai.

"Kami usahakan semua pemain sudah ada di Palembang sebelum pertandingan tersebut. Tapi kalau tidak bisa, terpaksa tim Legenda akan menghadapi SFC U-21 dan digabung Tim Asprov Sumsel tengah persiapan Pra-PON," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : LigaIndonesia.co.id
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper