Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Zola Pemain Terbaik Chelsea Sepanjang Masa, Tapi Hazard Bakal Lebih Hebat

Gianfranco Zola, salah satu legenda hidup Chelsea dan belum lama ini ditahbiskan sebagai pemain The Blues terbaik sepanjang masa oleh fans, mengatakan Eden Hazard akan lebih hebat dibandingkan dengan dirinya.
Eden Hazard/Reuters-Toby Melville
Eden Hazard/Reuters-Toby Melville

Bisnis.com, JAKARTA - Gianfranco Zola, salah satu legenda hidup Chelsea dan belum lama ini ditahbiskan sebagai pemain The Blues terbaik sepanjang masa oleh fans, mengatakan Eden Hazard akan lebih hebat dibandingkan dengan dirinya.

Di bawah bimbingan pelatih Jose Mourinho, menurut mantan pemain Timnas Italia itu, Hazard bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

"Dia punya kualitas untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Dengan manajer seperti Jose dia akan berkembang," ungkap Zola.

Hazard dianugerahi Pemain Terbaik Musim 2014-2015 pekan lalu, sehari setelah meraih penghargaan Professional Football Writers. Dalam pandangan Zola, Hazard memiliki apa yang dibutuhkan untuk menjadi penakluk dunia.

"Saya pikir dia bisa melampaui apa yang telah saya capai. Dia sangat muda, sangat berbakat, dan selama dia mempertahankan sikap yang baik, maka dia akan terus meningkat,” ungkap Zola, yang terakhir melatih Cagliari pada Maret lalu.

Menurut dia, tidak ada keraguan lagi, Hazard, pemain Timnas Belgia, memiliki kualitas untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

Hazard, kata Zola, sudah dianggap sebagai salah satu yang terbaik di posisinya. “Tapi main untuk tim pemenang seperti Chelsea dengan manajer seperti Jose dia selalu dapat belajar menggunakan kualitasnya dengan cara yang lebih baik. Plus, dia akan berkembang.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : PremierLeague.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper