Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kritik Striker Belgia, Mourinho: Hazard akan Jadi Pemain Top bila...

Pemain Real Madrid asal Belgia, Eden Hazard pernah bekerjasama dengan Jose Maourinho ketika masih bermain di Chelsea.
Jose Mourinho/Antara/Reuters
Jose Mourinho/Antara/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Jose Mourinho mengkritik penyerang tim nasional Belgia yang saat ini berseragam Real Madrid, Eden Hazard.

Hazard pernah bekerjasama dengan pelatih asal Portugal itu ketika masih bermain di Chelsea. Setelah tampil impresif pada musim 2014-2015, performa Hazard menurun dan berujung pada pemecatan Mourinho sebagai pelatih.

Dilansir Marca, Sabtu (19/6/2021), pelatih baru AS Roma itu blak-blakan mengungkapkan komentarnya kepada Hazard.

"Pemain luar biasa dengan latihan yang buruk," kata Mourinho, ketika ditanyai talkSPORT.

Dia menilai Hazard bisa lebih berkembang dan menjadi pemain top dunia bila berlatih dengan lebih baik. "Dia masuk ke lapangan setiap pagi dan dia tidak banyak bekerja. Anda bisa membayangkan seperti apa dia jika dia adalah seorang profesional top."

Namun, Mourinho kemudian memuji karakter pemain Belgia itu. Dia memuji Hazard sebagai pria yang luar biasa dan menyebutnya sebagai family man.

"Dia pria pendiam yang fokus pada keluarganya, anak-anaknya, orang tuanya. Dia memiliki kehidupan yang sangat tenang. Tetapi ketika dia masuk ke lapangan di pagi hari, dia tidak melakukan banyak pekerjaan. Apa yang Anda lihat saat dia bermain bukanlah cerminan dari kerja kerasnya selama seminggu, tetapi dari bakat alaminya."

Hazard telah berjuang sejak bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea, dan mantan pelatihnya memiliki harapan besar ketika dia pindah.

“Dia pemain yang luar biasa dan Anda hanya bisa membayangkan dia jika dia adalah seorang profesional top. Ketika dia pergi ke sana, saya pikir dia akan merasakan tekanan besar untuk selalu berada di puncak, dan dia akan memenangkan Ballon d'Or, karena dia luar biasa," kata Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Marca
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper