PERSIB VS KITCHEE di Bandung 27 Mei, Firman Soroti Kekompakan

Gelandang serang Persib Bandung Firman Utina mengaku telah mengintip permainan Kitchee SC, calon lawan di babak 16 besar Piala AFC, ketika klub Hong Kong itu bertanding di fase grup melawan Johor Darul Takzim dari Malaysia.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Mei 2015  |  23:47 WIB
PERSIB VS KITCHEE di Bandung 27 Mei, Firman Soroti Kekompakan
Bobotoh Persib Bandung - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang serang Persib Bandung Firman Utina mengaku telah mengintip permainan Kitchee SC, calon lawan di babak 16 besar Piala AFC (Asian Football Confederation), ketika klub Hong Kong itu bertanding di fase grup melawan Johor Darul Takzim dari Malaysia.

Mantan kapten Timnas Indonesia senior itu pun mengaku percaya kepada sang pelatih, duet Emral Abus dan Djadjang Nurdjaman, yang sudah pasti memikirkan strategi yang bakal diterapkan ketika menjamu Kitchee pada 27 Mei nanti di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Saya rasa pelatih sudah punya pikiran ke sana untuk melihat kekuatan dari tim lawan yang akan kita hadapi nanti di 16 besar,” ungkap Firman sebagaimana dilansir website resmi klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

Meskipun percaya sepenuhnya kepada pelatih mengenai racikan strategi yang akan diterapkan, dia sendiri melihat kekompakan menjadi salah satu hal yang mesti ditingkatkan.

“Paling menurut diri sendiri evaluasi lebih kekompakan, di mana saat bertahan di mana saat menyerang. Bagi saya mungkin strategi pelatih yang akan lebih paham," ungkapnya.

Dalam pertandingan terakhir di Grup H, Persib ditahan imbang dengan skor 3-3 oleh klub Myanmar Ayeyawady United. Meskipun hanya mendapat tambahan satu poin, Persib memuncaki klasemen Grup H sehingga berhak menjadi tuan rumah ketika melawan Kitchee yang merupakan runner up Grup F.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
afc cup, persib, piala afc

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top