PERSIB VS KITCHEE di Bandung 27 Mei, Tantan Siap Habis-habisan

Salah satu andalan Persib Bandung di lini depan, Tantan, mengaku siap tampil habis-habisan saat menjamu klub Hong Kong Kitchee dalam pertandingan 16 besar Piala AFC (Asian Football Confederation) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada 27 Mei 2015.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 14 Mei 2015  |  22:07 WIB
PERSIB VS KITCHEE di Bandung 27 Mei, Tantan Siap Habis-habisan
Aksi pemain Persib Tantan (depan) - Persib.co.id

Bisnis.com, JAKARTA - Salah satu andalan Persib Bandung di lini depan, Tantan, mengaku siap tampil habis-habisan saat menjamu klub Hong Kong Kitchee dalam pertandingan 16 besar Piala AFC (Asian Football Confederation) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, pada 27 Mei 2015.

Pemain yang memulai karier profesionalnya bersama Persilat Lampung Tengah itu tidak menampik bahwa sistem knock out satu pertandingan yang diterapkan pada 16 besar Piala AFC memotivasi dirinya bermain semaksimal mungkin demi mempersembahkan kemenangan bagi skuat Maung bandung.

Mengenai kegagalan mempertahankan kemenangan pada menit-menit akhir ketika menjamu klub Myanmar Ayeyawady United dalam matchday terakhir Grup H, dia melihat faktor buyarnya konsentrasi menjadi penyebab utama sehingga pertandingan berakhir dengan skor 3-3.

"Kalau kesulitannya di menit-menit akhir kita kurang konsentrasi, karena kita sudah memimpin 3-2 juga. Permainan kita cukup bagus, terutama lini tengah yang lancar menyalurkan bola,” ungkapnya pada Kamis (14/5/2015) sebagaimana dilansir website resmi klub yang juga berjuluk Pangeran Biru itu.

Namun, Tantan mengaku bersyukur Persib tetap mampu menjadi juara grup meskipun ditahan imbang dalam laga terakhir fase grup. “Alhamdulillah sudah juara grup. Kita tinggal lebih konsentrasi untuk melewati babak selanjutnya."

Yang pasti, menurut dia, penampilan dirinya dan rekan-rekan setim harus lebih maksimal saat meladeni Kitchee. “Kita akan lebih kerja keras untuk lolos babak selanjutnya.”

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
afc cup, persib, piala afc

Sumber : Persib.co.id

Editor : M. Syahran W. Lubis

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top