Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

QNB GROUP JADI SPONSOR ISL: Ini Nama dan Logo Baru Liga Super Indonesia

Qatar National Bank Group masuk menjadi sponsor utama Indonesia Super Leaque (ISL) hingga akhir musim 2017. Dengan masuknya bank asal Timur Tengah itu, nama liga pun berubah menjadi QNB Leaque.
Logo QNB League/ligaindonesia.co.id
Logo QNB League/ligaindonesia.co.id

Bisnis.com, JAKARTA--Qatar National Bank Group masuk menjadi sponsor utama Indonesia Super Leaque (ISL) hingga akhir musim 2017. Dengan masuknya bank asal Timur Tengah itu, nama liga pun berubah menjadi QNB League.

"Dengan persetujuan penuh bergengsi ini melahirkan nama baru terhadap ISL yaitu 'QNB League' yang akan segera digunakan," ujar Presiden Direktur BV Sports Hari Widodo dalam siaran pers yang dikutip Bisnis.com, Sabtu (4/4/2015).

BVSports adalah pemilik hak komersial eksklusif atas QNB League (sebelumnya bernama ISL). Kontrak BVSports berlaku selama 10 tahun dari 2013 sampai dengan 2023.

Menurut Hari, dengan dukungan QNB Group selama 3 musim ke depan akan membantu liga untuk berkembang dan tumbuh dengan pesat. "Ini adalah langkah bersejarah bagi masa depan sepakbola Indonesia," tegasnya.

General Manager Group Communication QNB Group Yousef Darwish mengatakan sponsorship yang diberikan QNB Group merupaan bagian dari harapan dan rencana perluasan pertumbuhan di Asia. "Kesempatan sponsorship yang penuh gengsi ini akan meningkatkan visibilitas dan profil dari merek QNB di pasar kunci internasional," ujarnya.

QNB Group telah mensponsori sejumlah club dan even sepakbola internasional. Salah satu club yang disponsori adalah Paris St. Germain di Perancis yang dimiliki oleh emir Qatar Syekh Tamin. Selain itu, QNB Group mensponsori Asian Football Championship (AFC).

QNB Group adalah institusi keuangan global asal Qatar yang diklaim nomor satu di Timur Tengah dan Afrika. QNB saat ini beroperasi di lebih dari 27 negara di 3 benua (Asia, Afrika, dan Eropa).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper