Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SUPER INDONESIA: Derby Kalimantan, Nil Siap Ladeni Mitra Kukar

Stadion Utama Kaltim akan menggelar derby dua penguasa Kalimantan, Persisam Putra Samarinda kontra Mitra Kukar, Sabtu (24/5/2014) malam. Duel panas ini rencananya di siarkan langsung K-Vision pukul 19.00 WIB.
Persisan Putra vs Mitra Kukar /bisnis.com
Persisan Putra vs Mitra Kukar /bisnis.com

Bisnis.com, JAKARTA - Stadion Utama Kaltim akan menggelar derby dua penguasa Kalimantan, Persisam Putra Samarinda kontra Mitra Kukar, Sabtu (24/5/2014) malam. Duel panas ini rencananya di siarkan langsung K-Vision pukul 19.00 WIB.

Pelatih anyar Persisam, Nilmaizar menuturkan anak asuhnya siap meladeni permainan Mitra Kukar. Ia mengaku sudah menyiapkan strategi mumpuni guna meredam agresifitas tim lawan. Beruntung, semua pemainnya dalam kondisi fit.

"Tak ada masalah dalam tim kami, tinggal realisasi dilapangan. Pemain sudah tak sabar melawan Mitra," ujar Nil.

Pertemuan Pusam dan Mitra Kukar, menjadi ujian bagi Nil di kandang sendiri. Terlebih lawannya adalah tim kuat di pentas ISL Wilayah Timur saat ini.

"Mitra Kukar tim dengan komposisi bagus di semua lini. Mereka sangat baik dari sisi permainan. Tapi kita tak perlu takut dengan mereka, apalagi kita main di kandang sendiri,” tambahnya.

Perubahan strategi dan kemampuan Nil mengangkat motivasi pemain, menjadi modal besar dalam pertandingan nanti. Meski demikian, Nil tak merasa terbebani dengan besarnya harapan publik sepak bola Samarinda padanya saat ini.

“Ini pertandingan sepak bola. Saya serta seluruh pemain hanya berusaha berbuat maksimal. Tapi satu hal harus diingat pemain, mereka bermain bukan hanya untuk tim, tetapi buat warga Samarinda dengan segenap dukungannya,” ujarnya.

Dikubu tim lawan, berambisi mencuri poin. Manajer tim Mitra Kukar Ronni Fauzan mengatakan pertandingan lawan Pusam, menjadi salah satu laga berat dilakoni Zulham Zamrun dkk. Apalagi permainan Pusam disebut meningkat setelah kedatangan Nil Maizar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Cecep Junaedi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper