Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

LIGA SUPER INDONESIA 2015: Kick Off Sesuai Rencana 20 Februari

PT Liga Indonesia, penyelenggara Liga Super Indonesia 2015, memastikan kick off akan berjalan sesuai rencana dan laga perdana antara juara ISL 2014 Persib Bandung melawan finalis 2014 Persipura tetap dilangsungkan pada 20 Februari 2015.

Bisnis.com, JAKARTA - PT Liga Indonesia, penyelenggara Liga Super Indonesia (LSI) tahun 2015, memastikan kick off akan berjalan sesuai rencana dan laga perdana antara juara ISL 2014 Persib Bandung melawan finalis 2014 Persipura tetap dilangsungkan pada 20 Februari 2015.

"Sesuai rapat terakhir PSSI dan PT Liga Indonesia, telah ditetapkan jadwal tidak berubah, kick off tetap 20 Februari, demikian pula jadwal yang sudah ditetapkan sebelumnya," kata
Chief Executive Officer Liga Indonesia, Joko Driyono usai rapat darurat Liga Indonesia dengan 18 klub peserta ISL 2015 di hotel Park Line, Jakarta, Selasa dini hari (17/2/2015).

Joko menjelaskan Liga Indonesia menggelar rapat darurat untuk memastikan kompetisi yang akan bergulir mulai Jumat pekan ini berlangsung lancar. "Menjelang kick-off, kami ingin memastikan semuanya bisa tereksekusi".

BACA: Jadwal Pertandingan Liga Super Indonesia 2015

Rapat darurat semula diagendakan berlangsung mulai pukul 19.00 WIB. Akan tetapi molor hampir satu jam. Meskipun begitu, rapat yang dihadiri semua klub peserta ISL 2015 itu berjalan dengan lancar.

Sekitar pukul 23.30 WIB, rapat itu baru selesai. Setelah itu, barulah digelar jumpa wartawan mendekati pukul 00.00 WIB.

Menurut Joko, Liga Indonesia belum mendapatkan satu surat pun yang menyatakan adanya penundaan ISL 2015.

Meskipun demikian, Joko menuturkan pemberitaan media yang menyampaikan pernyataan Tim 9 yang memberi rekomendasi ke BOPI untuk tidak memberikan izin jika semua persyaratan belum dipenuhi, menjadi acuan dalam rapat itu.

"Seluruh klub percaya pada integritas media yang menyampaikan statement Tim 9 yang itu menjadi referensi kuat dan akurat. Ini rapat paling serius di 2015."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Yusran Yunus
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper