Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

SCTV CUP: Ferdinand Sinaga Bawa Sriwijaya FC Taklukkan Persija 1-0

Bisnis.com, PADANGFerdinand Sinaga berhasil mengantar klubnya Sriwijaya FC menang 1-0 atas Persija Jakarta dalam partai penyisihan Grup A Surya Citra Media (SCM) atau SCTV Cup 2015 di Stadion H Agus Salim Padang, Minggu (18/1/2015).
Sriwijaya FC/Antara-Feny Selly
Sriwijaya FC/Antara-Feny Selly

Bisnis.com, PADANG - Ferdinand Sinaga berhasil mengantar klubnya Sriwijaya FC menang dengan skor tipis 1-0 atas Persija Jakarta dalam pertandingan Grup A Surya Citra Media (SCM)/SCTV Cup 2015 di Stadion H Agus Salim Padang, pada Minggu pagi (18/1/2015).

Sempat tertunda karena hujan lebat sehari sebelumnya, laga antara Persija vs Sriwijaya FC yang dihelat pagi terkesan kurang bergairah. Meskipun begitu pemain kedua tim menunjukkan keseriusan mengejar kemenangan.

Mengawali laga perdana itu, anak asuh Rahmad Darmawan terus menekan Persija Jakarta. Jual beli serangan di babak pertama berlangsung alot. Tapi, sampai 45 menit pertama berakhir tidak ada gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya langsung mengambil inisiatif serangan melalui kecepatan Titus Bonai, namun pergerakannya berhasil dimentahkan lini belakang Persija.

Menit ke-54, sepakan keras Bambang Pamungkas di luar kotak penalti masih bisa ditepis penjaga gawang Sriwijaya FC, Dian Agus. Namun, dua menit berselang, Sriwijaya yang mendapatkan peluang lewat Tibo, namun sepakannya masih bisa diamankan Andritany.

Menit ke-69 Persija harus bermain dengan 10 pemain, karena Syaiful Idra mengantongi dua kali kartu kuning akibat tekel kerasnya terhadap Tibo.

Akhirnya, Sriwijaya bisa bernafas lega usai sepakan keras Ferdinand Sinaga mengoyak gawang Andritany di menit ke 70. Sriwijaya FC unggul 1-0. Hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai, tidak ada gol tambahan yang tercipta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Heri Faisal
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper