Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil ISL: Sriwijaya Terkapar, Dihantam Persisam 1-3

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya Football Club tumbang di tangan tamunya Persisam Samarinda di pertandingan Liga Super Indonesia 2013 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (29/8/2013). Dua menit setelah kick off babak pertama, tim tuan

Bisnis.com, JAKARTA - Sriwijaya Football Club tumbang di tangan tamunya Persisam Samarinda di pertandingan Liga Super Indonesia 2013 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Kamis (29/8/2013).

Dua menit setelah kick off babak pertama, tim tuan rumah telah dikejutkan oleh gol cepat penyerang Persisam Ferdinan Sinaga. Penyerang Tim Nasional ini secara tiba-tiba bergerak ke lini pertahanan "Laskar Wong Kito" setelah mendapatkan umpan silang Kone dari tengah lapangan.

Pada menit 20, Sriwijaya berpeluang menyamakan kedudukan melalui Tantan yang menyambar umpan silang dari Ponaryo ke arah mulut gawang. Namun, tendangan kaki kiri pemain adalan Sriwijaya ini melebar dari tiang gawang.

Persisam terus melancarkan serangan bergelombang dan pada menit ke-39 kembali berhasil membobol gawang Laskar Wong Kito melalui Kone yang melancarkan bola dari luar kotak penalti. Kedudukan pun berubah 2-0 untuk Persisam.

Tim tuan rumah mendapatkan kesempatan mengurangi defisit gol pada penghujung babak pertama, namun tendangan penalti Herman Dzumafo masih terbaca penjaga gawang Persisam Fauzi Toldo.  Namun, bukan memperkecil kekalahan, Srwijaya FC jsutru kembali kebobolan menjadi 3-0 di babak kedua melalui gol Kone.  Baru pada menit ke-76, Sriwijaya mampu memperkecil kekalahan melalui Weeks.

Dengan kemenangan ini, Persisam tetap bercokol di posisi kedua dengan 44 poin, Sriwijaya FC pun tidak berubah tetap di posisi kelima dengan poin 57.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin Sihombing
Editor : Martin-nonaktif
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper