Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JOSE MOURINHO: I am The Happy One

BISNIS.COM, JAKARTA-- Kembalinya Jose Mourinho melatih Chelsea langsung disambut hangat oleh para penggemar The Blues, Senin (10/6/2013). Kini ia telah memiliki julukan baru, apakah itu?Mou, telah menandatangani kontrak selama empat musim menjadi manajer

BISNIS.COM, JAKARTA-- Kembalinya Jose Mourinho melatih Chelsea langsung disambut hangat oleh para penggemar The Blues, Senin (10/6/2013). Kini ia telah memiliki julukan baru, apakah itu?

Mou, telah menandatangani kontrak selama empat musim menjadi manajer baru The Blues 'setelah meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini.

Sebelumnya Mou terkenal dijuluki "The Special One" 9 tahun yang lalu, tetapi pada Senin dia sedikit berbeda. Berbicara kepada sekitar 250 jurnalis di Stamford Bridge, pria berusia 50 tahun itu mengatakan kegembiraannya.

"I am The Happy One. Saya sangat senang. Waktu sudah berlalu kawan. Banyak hal yang terjadi dalam fidup saya dalam sembilan tahun terakhir, tapi saya masih punya sifat dan hati yang sama," tuturnya.

Mengutip Telegraph, Mou mengungkapkan dirinya masih memiliki emosi dan gairah tinggi untuk sepak bola dan karirnya. Saat ini dirinya merasa berbeda berada di Inggris.

"Jika saya harus jujur, saya akan menggambarkan diri saya sebagai orang yang sangat senang karena ini pertama kali saya tiba di sebuah klub di mana saya sudah lama mencintai klub ini," ujarnya.

Sebelumnya, Mourinho meninggalkan Chelsea enam tahun lalu saat beberapa pengamat sepak bola merasakan ada keretakan antara Mou dan pemilik Chelsea Roman Abramovich.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Miftahul Khoer
Editor :
Sumber : Telegraph
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper