Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISL 2013: Persib Vs Persela, Maung Bandung Siap Terkam Laskar Joko Tingkir

BISNIS.COM, JAKARTA—Jelang laga kandang kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/5), bobotoh berharap Persib Bandung dapat memaksimalkan kesempatan ini untuk menyodok ke posisi 2 klasemen sementara

BISNIS.COM, JAKARTA—Jelang laga kandang kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (12/5), bobotoh berharap Persib Bandung dapat memaksimalkan kesempatan ini untuk menyodok ke posisi 2 klasemen sementara ISL.

Saat ini Persib menempati peringkat ke-4 dengan nilai 34 poin. Adapun peringkat ke-3 ditempat Sriwijaya FC dengan nilai 35 poin, posisi ke-2 ditempati Arema Indonesia dengan nilai 35 poin dan posisi puncak masih ditempati Persipura dengan nilai 41 poin.

Kemenangan pada laga kandang di leg kedua ISL musim ini sangat penting untuk memuluskan harapan Persib dan bobotoh untuk menjadi juara pada musim 2013 ini.

Jika Persib menang melawan Persela, sedangkan Arema Indonesia dan Sriwijaya kalah atau seri, maka Persib langsung menyodok di tempat ke-2 dibawah Persipura.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman pun memastikan skuatnya sudah berada dalam kondisi siap tempur, dan siap meraih angka penuh dari tamunya Persela Lamongan. Skuat Persib diharapkan memberikan tekanan terhadap gawang Persela sejak menit-menit awal.

Selain itu, pelatih Persib yang juga biasa disapa Djanur ini menginstruksikan anak-anak asuhnya untuk memaksimalkan eksekusi bola-bola mati, mengingat sepanjang musim ini Persib seringkali mencetak gol melalui bola-bola mati. (bas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper