Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INDONESIA: Putaran II, Shevchenko Mendarat di Mitra Kukar

BISNIS.COM, JAKARTA-- Manajemen Mitra Kukar berharap mantan penyerang AC Milan Andriy Shevchenko sudah bisa bergabung dengan tim berjuluk "Naga Mekes" itu pada putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI). "Perkembangannya kami masih menunggu hasil
Martin Sihombing
Martin Sihombing - Bisnis.com 06 April 2013  |  04:55 WIB
LIGA INDONESIA:  Putaran II,  Shevchenko Mendarat di Mitra Kukar

BISNIS.COM, JAKARTA-- Manajemen Mitra Kukar berharap mantan penyerang AC Milan Andriy Shevchenko sudah bisa bergabung dengan tim berjuluk "Naga Mekes" itu pada putaran kedua kompetisi Liga Super Indonesia (LSI).

"Perkembangannya kami masih menunggu hasil negosiasi waktu bermain si Shevchenko di Mitra Kukar. Kalau itu disepakati, peluangnya dia bisa memperkuat Mitra Kukar pada putaran kedua LSI," ujar Direktur Operasional Klub Mitra Kukar Suwanto saat dihubungi dari Samarinda, Jum'at.

Menurut Suwanto, tim kebanggaan masyarakat Kukar tersebut memang membutuhkan tambahan pemain berkelas pada putaran kedua agar bisa mendongkrak posisi klub yang saat ini semakin tergeser di perebutan tahta juara.

"Pada awal kompetisi kami start dengan hasil yang cukup bagus, bahkan dalam beberapa pekan kami bisa menduduki pimpinan klasemen. Tapi justru mendekati separuh musim kami banyak kecolongan dan akhirnya tergeser dari pimpinan klasemen," tutur Suwanto.

Sejauh ini, dikatakan Suwanto, manajer Mitra Kukar Roni Fauzan masih melakukan komunikasi dengan agen Shevchenko, dan tetap berkeinginan untuk memboyong pemain yang pernah menyabet gelar pemain terbaik dunia tersebut ke Tenggarong.

"Pastinya kami masih berharap, karena keputusan sepenuhnya tentunya ada di manajer kami dan Shevchenko sendiri," jelas Suwanto.

Disinggung soal nilai kontrak, Suwanto belum mengetahui secara pasti dengan alasan tergantung pihak agen Shevchenko dalam menyepakati berapa kali Sheva akan tampil saat bergabung bersama Mitra Kukar.

"Soal nilainya masih belum deal. Kita tunggu jawaban, kalau dia bersedia ke Mitra berapa kali bisa tampil," katanya.

Berdasarkan informasi yang berkembang, pemilik nama lengkap Andriy Mykolayovych Shevchenko bersedia membela tim Mitra Kukar, dengan tawaran hanya bisa tampil sekitar 5 kali pertandingan. Pasalnya, lanjut Suwanto, pemain yang kini membela klub Dinamo Kiev, akan berakhir kontraknya sekitar bulan April-Mei 2013 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

liga super indonesia mitra kukar andriy shevchenko

Sumber : Antara

Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top