Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Liga 2 Dimulai, PSMS Medan & Persik Kediri Raup 3 Poin

Liga 2 2019 telah digulirkan pada Sabtu (22/6/2019). Pada hari perdana ini, dua pertandingan dimainkan di Wilayah Barat dan lima pertandingan di Wilayah Timur.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 23 Juni 2019  |  01:36 WIB
Ilustrasi - Reuters/Jorge Adorno
Ilustrasi - Reuters/Jorge Adorno

Bisnis.com, JAKARTA – Liga 2 2019 telah digulirkan pada Sabtu (22/6/2019). Pada hari perdana ini, dua pertandingan dimainkan di Wilayah Barat dan lima pertandingan di Wilayah Timur.

Liga 2 diikuti 23 tim yang dibagi menjadi dua wilayah, Barat dan Timur. Sebanyak 12 tim bertarung di Wilayah Barat, 11 lainnya di Wilayah Timur.

Empat tim teratas dari setiap wilayah melaju ke babak berikutnya dan pada akhirnya tiga tim teratas dario delapan tim yang bertanding di fase kedua akan promosi ke Liga 1 tahun depan.

Sementara itu, tiga tim terbawah klasemen akhir Wilayah Barat dan dua tim terbawah klasemen akhir Wilayah Timur degradasi ke Liga 3 (Liga Nusantara).

Berikut hasil pertandingan pada Sabtu:

Wilayah Barat: Persibat Batang 1 vs Persiraja Banda Aceh 0; PSPS Riau 2 vs PSMS Medan 3

Wilayah Timur: Persik Kediri 4 vs PSBS Biak Numfor 0; Persatu Tuban 0 vs Persewar Waropen 2; Madura FC 1 vs Sulut United 0; Mitra Kukar 0 vs Persis Solo 0; Persiba Balikpapan 0 vs PSIM Yogyakarta 1.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mitra kukar psms Liga 2

Sumber : Berbagai sumber

Editor : M. Syahran W. Lubis
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top