Liga 2: Persis Solo vs Mitra Kukar 1-1, Persis Gagal ke Puncak Klasemen. Ini Videonya

Persis Solo bermain seri 1-1 melawan tamunya Mitra Kukar dalam laga pekan ke-11 Liga 2 Wilayah Timur hari ini Jumat (23/8/2019).nnGagal meraih 3 poin penuh, posisi Persis tertahan di peringkat ke-2 dengan 20 poin atau tertinggal 1 poin dari pemuncak klasemen PSIM Yogyakarta.
Sutarno Sutarno | 23 Agustus 2019 18:07 WIB
Loading the player ...

Bisnis.com, JAKARTA - Persis Solo bermain seri 1-1 melawan tamunya Mitra Kukar dalam laga pekan ke-11 Liga 2 Wilayah Timur hari ini Jumat (23/8/2019).

Gagal meraih 3 poin penuh, posisi Persis tertahan di peringkat ke-2 dengan 20 poin atau tertinggal 1 poin dari pemuncak klasemen PSIM Yogyakarta.

Ini adalah laga kandang bagi Persis Solo. Pertandingan digelar di Stadion Wilis Kota Madiun dengan jadwal kick off pukul 15.30 WIB. Tonton video streamingnya dari akun Youtube SERDADU BOLA di atas.

Incar Puncak Klasemen

Persis Solo dilarang menggelar pertandingan di markasnya, Stadion Manahan sebagai hukuman atas laga Persis vs PSIM Yogyakarta. Persis dinilai tidak bisa menjamin rasa aman dalam pertandingan.

Persis Solo akhirnya memilih Stadion Wilis Kota Madiun sebagai markas saat menjalani laga kandang melawan Mitra Kukar.

Selain dilarang menggelar laga di Stadion Manahan, Persis solo juga mendapat hukuman menggelar laga tanpa pemain. Sehingga laga Persis Solo vs Mitra Kukar tidak disaksikan oleh penonton.

Terlepas dari larangan tersebut, ini adalah laga penting bagi Persis Solo karena kemenangan akan membawa Persis Solo memuncaki klasemen Wialyah Timur menggusur PSIM Yogyakarta.

Persis Solo saat ini menempati posisi ke-2 dengan 19 poin atau tertinggal 1 poin dari PSIM Yogyakarta, sehingga tak ada pilihan lain bagi Persis untuk mengalahkan Mitra Kukar agar bisa menggeser PSIM.

17:47 WIB

Babak II Skor 1-1

Pertandingan berakhir imbang 1-1. Berikut kronologi golnya. Simak cuplikan golnya dari Youtube Sport Bersoc di atas.

GOOOL Menit 65: Persis solo menyamakan skor 1-1.

GOOOL Menit 60: Rifan Nahumarury menjebol gawang Persis Solo, skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar.

16:30 WIB

Babak I Skor 0-0

Pertandingan babak pertama berakhir seri tanpa gol  alias 0-0.

Tuan rumah Persis Solo mengenakan kostum kebesarannya merah-merah, sedangkan Mitra Kukar berjersey biru-biru. Berikut susunana pemain Persis Solo babak pertama.

Tag : mitra kukar, Persis Solo, Liga 2
Editor : Sutarno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top