Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pelatih Wolfsburg Lelah Ditanya Soal Transfer De Bruyne

Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking tak ingin membicarakan anak asuhnya, Kevin De Bruyne yang semakin dekat dengan klub Liga Primer Inggris Manchester City. Hecking mengaku lelah membicarakan transfer pemain berusia 24 tahun tersebut.
Kevin De Bruyne/www1.skysports.com
Kevin De Bruyne/www1.skysports.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Wolfsburg Dieter Hecking tak ingin membicarakan transfer anak asuhnya, Kevin De Bruyne yang semakin dekat dengan klub Liga Primer Inggris Manchester City. Hecking mengaku lelah membicarakan proses jual beli pemain berusia 24 tahun tersebut.

City semakin dekat dengan gelandang yang mencatat 33 caps bersama Timnas Belgia itu. Klub yang bermarkas di Etihad Stadium itu bakal segera menyelesaikan proses transfer dengan nilai 54 juta pound sterling.

Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Allofs sebelumnya sudah mengatakan bahwa pihaknya semakin dekat untuk menyetujui kesepakatan dengan De Bruyne yang telah mengajukan tawaran fantastis.

Namun, pelatih Wolsburg, Hecking tidak ingin banyak berkomentar mengenai proses transfer tersebut. Dia menggarisbawahi masih ada hal penting yang mesti dikerjakan.

"Saya merasa bosan Selama 5 pekan anda bertanya setiap hari tentang De Bruyne. Saya tidak terganggu, saya hanya lelah.” ungkapnya dalam konferensi pers.

"Saya harus mempersiapkan tim untuk pertandingan melawan Schalke. Itu sangat penting, karena saya ingin memenangi pertandingan ini. Tidak peduli siapa yang akan bermain. Saya tidak peduli apakah Kevin akan ikut bermain dan Andre Schurrle juga ikut bermain.”

Sebelumnya, City dikabarkan telah mengajukan tawaran 47 juta pound sterling untuk memboyong gelandang yang mengawali kariernya di Racing Genk pada 2008 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Soccerway
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper