Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Semen Padang vs PSS Sleman, 26 Agustus: Susunan Pemain, H2H, Klasemen

Semen Padang FC bakal menjamu PSS Sleman pada pekan ketiga BRI Liga 1 2024/25 di Stadion STIK, Jakarta, Senin (26/8/2024) sore.
Prediksi Skor Semen Padang vs PSS Sleman, 26 Agustus: Susunan Pemain, H2H, Klasemen/Antara
Prediksi Skor Semen Padang vs PSS Sleman, 26 Agustus: Susunan Pemain, H2H, Klasemen/Antara

PSS Bawa Pemain Siap Tempur

PSS Sleman terus mempersiapkan diri secara intensif menjelang pertandingan tandang melawan Semen Padang FC pada Senin (26/8) sore di Stadion STIK, Jakarta, pada pekan ketiga BRI Liga 1 2024/25

Pertandingan ini menjadi krusial bagi PSS untuk meraih kemenangan setelah kekalahan di dua pertandingan awal.

Dengan fokus yang kuat pada peningkatan performa tim, pelatih dan staf bekerja keras untuk mengasah taktik dan mempersiapkan para pemain secara fisik dan mental.

Selama lima hari terakhir, tim pelatih Super Elja fokus meningkatkan performa tim di lini tengah, area krusial yang kerap menjadi pusat kendali permainan.

Dengan pendekatan teknis yang lebih terstruktur dan strategi yang matang, pelatih kepala PSS, Wagner Lopes mengaku telah menemukan solusi bagi lini tengah PSS.

“Ini pekan yang sangat produktif bagi kami melakukan evaluasi mendalam di lini tengah. Kami terus melakukan peningkatan kualitas dan kekompakan tim dan menyeimbangkan permainan antar lini secara sinkron," kata Wagner Lopes.

"Kami banyak berlatih memanfaatkan situasi bagus di pertandingan. Kami juga melakukan rotasi pemain di sektor tengah,” dia menambahkan.

Wagner Lopes memastikan bahwa 20 pemain yang dibawa untuk laga tandang kontra Semen Padang di Stadion STIK dalam kondisi fisik prima dan siap untuk bermain.

“Saya pikir kami akan menjalani pertandingan dengan tantangan yang berat. Ini karena kedua tim mengalami dua kekalahan secara beruntun. Kami membutuhkan daya konsentrasi serta tekad yang kuat meraih kemenangan di pertandingan ini,” ucapnya.

Salah satu kunci kekuatan PSS menghadapi tuan rumah Kabau Sirah yakni memiliki motivasi yang lebih tinggi meraih kemenangan.

Secara teknis, pelatih asal Brasil itu telah melakukan analisa tiga pertandingan terakhir tim tuan rumah.

“Bersama tim analis, kami telah melihat permainan Semen Padang selama beberapa laga yang lalu. Kami optimistis bisa menampilkan permainan terbaik dan tentunya mampu meraih kemenangan di pertandingan nanti,” pungkasnya.

Halaman
  1. 1
  2. 2

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper