Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

4 Situs Live Streaming Bola Gratis, Bisa Diakses Pakai HP

Empat situs live streaming sepak bola gratis yang bisa Anda akses.
Pemain timnas Spanyol, Dani Olmo/ REUTERS/Heiko Becker
Pemain timnas Spanyol, Dani Olmo/ REUTERS/Heiko Becker

Bisnis.com, JAKARTA - Ingin menonton pertandingan bola favorit secara gratis? Di bawah ini terdapat 4 situs streaming bola gratis terbaru di tahun 2024 yang bisa Anda akses dengan mudah.

Situs-situs ini menawarkan siaran langsung berbagai liga dan turnamen populer tanpa biaya berlangganan. Dapatkan pengalaman menonton yang lancar dan berkualitas tinggi hanya dengan mengunjungi salah satu dari situs yang kami rekomendasikan di bawah ini.

Penggemar bola bisa mengakses sejumlah situs gratis untuk menonton siaran langsung. Dalam situs tersebut, penggemar bisa menikmati berbagai laga dan kompetisi bola yang sedang berlangsung di berbagai belahan dunia.

Berikut ini adalah rekomendasi situs live streaming bola, yang bisa diakses oleh penggemar secara gratis.

Situs Live Streaming Bola Gratis

1. FIFA+

FIFA merupakan federasi sepak bola dunia yang menaungi sepak bola di seluruh dunia. Pihaknya saat ini menyediakan layanan live streaming di situs resminya.

Namun sebelum mengakses FIFA+, penggemar harus mendaftar dengan mengisi data diri. Setelah mendaftar, penggemar bisa menikmati berbagai siaran bola di dunia.

2. Live Soccer TV

Situs live streaming bola yang bisa diandalkan penggemar yakni Live Soccer TV. Tak hanya menyajikan informasi dan berita sepak bola, situs tersebut juga bisa diakses untuk menonton pertandingan.

Biasanya situs ini banyak dipakai supporter bola untuk menonton Big Match.

3. VIPLeague

Kemudian ada situs VIPLeague yang bisa dijadikan opsi selain Live Soccer TV. Situs ini bisa diakses untuk menikmati LaLiga, Serie A, Bundesliga, hingga EPL.

4. LIVESPORT24

Terakhir, ada situs LIVESPORT24 yang bisa diakses oleh penggemar bola. Namun tak hanya bola, situs ini juga bisa digunakan untuk menonton olahraga lain seperti Tenis, Badminton, Balapan, dan Basket.


Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper