Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Juventus vs AC Milan: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Juventus vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024.
Prediksi skor Juventus vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024 / Reuters-Daniele Mascolo.
Prediksi skor Juventus vs AC Milan dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024 / Reuters-Daniele Mascolo.

Bisnis.com, JAKARTA - Big match Juventus vs AC Milan digelar dalam lanjutan Liga Italia 2023-2024. Prediksi skor mengunggulkan Juventus menang.

Juventus akan menjamu AC Milan di Stadion Juventus dalam giornata ke-34 Liga Italia 2023-2024 pekan ke-34, Sabtu (27/4/2024) malam.

Pertandingan Juventus vs AC Milan merupakan bentrok tim peringkat ketiga dan peringkat kedua di tabel klasemen sementara Liga Italia 2023-2024.

Kedua tim hanya dipisahkan jarak lima poin. AC Milan di posisi kedua mengoleksi 69 poin, sedangkan Juventus di urutan ketiga dengan 64 poin.

Pertandingan ini sudah tak menentukan gelar juara. Pasalnya, Inter Milan sudah menyegel gelar scudetto ke-20 pada Liga Italia musim ini.

Meski begitu laga ini penting untuk memperebutkan posisi kedua Liga Italia. Dengan 5 laga tersisa, Juventus punya peluang untuk naik ke urutan kedua.

Namun posisi Juventus di tempat ketiga juga belum aman. Si Nyonya Tua hanya unggul 6 poin atas AS Roma yang ada di posisi kelima dan 2 poin atas Bologna di urutan keempat.

Bagi Juventus, kemenangan pada laga ini, akan membuat mereka mampu mengalahkan AC Milan 2 kali dalam satu musim Liga Italia, pertama kalinya sejak 2018-2019.

Pada pertemuan pertama musim ini, Juventus meraih kemenangan 1-0 di markas AC Milan lewat gol Manuel Locatelli.

Juventus punya modal kurang positif sepanjang 2024. Anak asuh Massimiliano Allegri hanya meraih 5 kemenangan dari 15 laga dengan catatan 6 kali imbang, dan mengalami 4 kekalahan.

Bianconeri meraih 2 hasil imbang beruntun di Liga Italia, melawan Torino (0-0) dan Cagliari (2-2). Juventus juga tumbang 1-2 dari Juventus di Coppa Italia, namun tetap lolos ke partai final karena menang 2-0 pada leg pertama.

Kondisi Milan juga tak bagus-bagus amat. Rossoneri tersingkit di perempat final Liga Europa dari AS Roma. Di Serie A Milan kalah dari Inter Milan pekan lalu, menyusul hasil imbang 3-3 lawan Sassuolo.

AC Milan juga lebih unggul atas Juventus dalam hal head to head. Pasukan Stefano Pioli 2 kali menang atas Juventus, berbanding 1 kemenangan untuk tim zebra.

Preview Juventus vs AC Milan

Juventus: Fabio Miretti dan Mattia De Sciglio dipastikan absen karena mengalami cedera dan belum pulih saat ini.

Paul Pogba dan Nicolo Fagioli masih menjalani sanksi jangka panjang, terkait kasus doping dan skandal judi yang mengguncang sepak bola Italia.

AC Milan: Theo Hernandez, Fikayo Tomori, dan Davide Calabria medapat akumulasi kartu sehingga bakal absen.

Simon Kjaer, Pierre Kalulu, dan Tommaso Pobega juga tak bisa bermain karena faktor cedera.

Prediksi Susunan Pemain Juventus vs AC Milan

Juventus (3-5-2): Wojciech Szczesny; Federico Gatti, Bremer, Danilo; Andrea Cambiaso, Weston McKennie, Manuel Locatelli, Adrien Rabiot, Filip Kostic; Dusan Vlahovic, Federico Chiesa.

Pelatih: Massimiliano Allegri

AC Milan (4-2-3-1): Mike Maignan; Yunus Musah, Malik Thiaw, Matteo Gabbia, Alessandro Florenzi; Ismael Bennacer, Tijjani Reijnders; Christian Pulisic, Loftus-Cheek, Rafael Leao; Olivier Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli

Head to Head Juventus vs AC Milan

  • 22/10/2023: AC Milan 0-1 Juventus
  • 28/5/2023: Juventus 0-1 AC Milan
  • 8/10/2022: AC Milan 2-0 Juventus
  • 23/1/2022: AC Milan 0-0 Juventus
  • 19/9/2021: Juventus 1-1 AC Milan

Prediksi Skor Juventus vs AC Milan

Juventus yang akan bermain di hadapan pendukung sendiri lebih diunggulkan meraih kemenangan. Hasil negatif AC Milan dalam beberapa laga terakhir ditambah banyaknya pemain cedera menjadi keuntungan buat Bianconeri.

Prediksi:

  • Juventus 2-0 AC Milan
  • Juventus 2-1 AC Milan
  • Juventus 1-0 AC Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper