Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Aston Villa vs Chelsea: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Aston Villa vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024.
Pemain Chelsea, Cole Palmer / Reuters-Andrew Couldridge.
Pemain Chelsea, Cole Palmer / Reuters-Andrew Couldridge.

Bisnis.com, JAKARTA - Laga Aston Villa vs Chelsea digelar dalam lanjutan Liga Inggris 2023-2024. Prediksi skor mengunggulkan Aston Villa menang.

Aston Villa akan menjamu Chelsea di Stadion Villa Park dalam pekan ke-35 Liga Inggris 2023-2024, Minggu (28/4/2024) dini hari.

Aston Villa dan Chelsea masih berambisi menembus kompetisi Eropa dengan finis di 5 besar pada klasemen akhir Liga Inggris musim ini.

Peluang buat Aston Villa cukup terbuka, mengingat mereka saat ini berada di posisi keempat dengan 66 poin dari 34 laga.

Sementara bagi Chelsea, mereka masih punya tugas berat untuk menembus zona Liga Europa, yang kini masih diduduki oleh Tottenham Hotspur di peringkat kelima.

Sebab The Blues ada di posisi kesembilan klasemen saat ini. Chelsea baru tampil dalam 32 pertandingan dan memperoleh 47 poin.

Jelang laga ini Aston Villa punya modal cukup apik. Anak asuh Unai Emery tak tersentuh kekalahan dalam 5 pertandingan terakhir di berbagai kompetisi. Mereka mencatat 4 kemenangan dan 1 kali imbang.

Di sisi lain Chelsea menelan 2 kekalahan beruntun. Dalam lima laga terakhir, Cole Palmer cs mencatat 2 kemenangan,1 kali imbang, dan 2 kali kalah.

Secara head to head kedua tim cukup berimbang dengan sama-sama meraih 2 kemenangan dalam 5 pertemuan terakhir, adapun 1 laga lainnya berakhir imbang.

Pada musim ini kedua tim telah bentrok 3 kali, Aston Villa menang 1-0 pada pekan keenam Liga Inggris, imbang 0-0 pada leg pertama ronde keempat Piala FA, sebelum Chelsea menang pada leg kedua.

Preview Aston Villa vs Chelsea

Aston Villa: Douglas Luiz absen karena menjalani skorsing. Alex Moreno diprediksi pulih dari cedera pada akhir musim ini.

Tyrone Mings, Jacob Ramsey, Boubacar Kamara, Nicolo Zaniolo, dan Emiliano Buendia dikabarkan bakal absen hingga di musim ini.

Chelsea: Tim tamu dikabarkan kehilangan 9 pemain dari tim inti pada pertandingan di markas Aston Villa.

Robert Sanchez, Levi Colwill, Reece James, Wesley Fofana, Malo Gusto, Romeo Lavia, Lesley Ugochukwu, dan Christopher Nkunku masih harus menepi karena cedera.

Prediksi Susunan Pemain Aston Villa vs Chelsea

Aston Villa (4-4-1-1): Emiliano Martinez; Ezri Konsa, Diego Carlos, Pau Torres, Lucas Digne; Leon Bailey, Douglas Luiz, Youri Tielemans, Morgan Rogers; John McGinn; Ollie Watkins.

Pelatih: Unai Emery

Chelsea (4-2-3-1): Dorde Petrovic; Axel Disasi, Trevoh Chalobah, Thiago Silva, Marc Cucurella; Moises Caicedo, Conor Gallagher; Mykhailo Mudryk, Cole Palmer, Raheem Sterling; Nicolas Jackson.

Pelatih: Mauricio Pochettino

Head to Head Aston Villa vs Chelsea

  • 8/2/2024: Aston Villa 1-3 Chelsea
  • 27/1/2024: Chelsea 0-0 Aston Villa
  • 24/9/2023: Chelsea 0-1 Aston Villa
  • 1/4/2023: Chelsea 0-2 Aston Villa
  • 16/10/2022: Aston Villa 0-2 Chelsea

Prediksi Skor Aston Villa vs Chelsea

Kondisi Chelsea yang tidak stabil musim ini membuat peluang Aston Villa memetik kemenangan kandang pun cukup terbuka. Apalagi The Blues harus kehilangan 9 pemain karena cedera.

Prediksi:

  • Aston Villa 2-1 Chelsea
  • Aston Villa 1-0 Chelsea
  • Aston Villa 1-1 Chelsea

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper