Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bali United Vs Persis Solo, Tecco: Ini Termasuk Pertandingan Penting

Prediksi pertandingan Bali United vs Persis Solo di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (29/2/2024).
Para pemain Bali United, juara Liga 1 2019, tengah berlatih./BaliUtd.com
Para pemain Bali United, juara Liga 1 2019, tengah berlatih./BaliUtd.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United merancang bakal menghadapi Persis Solo pada laga pekan ke-26 Liga 1 Indonesia, di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (29/2/2024).

Sebagai tuan rumah, pelatih Bali United yaitu Stefano Cugurra mengaku telah melakukan pemulihan fisik pemain. Dirinya enyebutkan pemain dalam kondisi yang baik dan tanpa ada masalah untuk memenuhi target meraih poin maksimal.

"Saya pikir harus fokus pertandingan ke pertandingan termasuk pertandingan penting lawan Persis Solo," kata Teco sapaan akrabanya melansir dari laman resmi, Kamis (29/2/2024).

Laga melawan Persis menjadi laga krusial Bali United untuk menentukan posisinya di klasemen sementara. Jika menang, Serdadu Tridatu masih akan tetap berada di empat besar, jika kalah akan terlempar dari posisi empat besar.

Sebab saat ini Bali United berada di posisi ke-4 ditempel ketat Madura United yang berada di posisi ke-5 dengan perolehan poin yang sama yaitu 42 poin dan selisih gol.

Sedangkan Persis Solo berada di posisi ke-12 dengan perolehan 32 poin klasemen sementara.

"Madura United kemarin mereka menang, punya poin sama tapi jika kami bisa menang besok [hari ini], kami bisa punya poin sama dengan Persib Bandung di nomor dua," ucap Teco.

Di sisi lain, pemain Bali United Jajang Mulyana dalam kondisi semangat menghadapi Persis.

Untuk mewujudkan kemenangan dia mengharapkan suporter dapat memenuhi stadion, karena dukungan langsung dari suporter dapat memberikan energi tambahan kepada pemain.

"Dengan adanya suporter menambah motivasi dan semangat, semoga dengan datangnya suporter bisa menambah gairah di pertandingan dan kami bisa main bagus, kerja keras dan mendapatkan hasil maksimal," ujarnya.

Prediksi Susunan Pemain Bali United vs Persis

Bali United (4-3-3): Adilson Maringa; Andhika Wijaya, Jajang Mulyana, Elias Dolah, Ricky Fajrin; Mohammed Rashid, Kadek Agung, Sidik Saimima; Privat Mbarga, Jefferson Assis, Rahmat Arjuna.
Pelatih: Stefano Cugurra

Persis Solo (4-3-3): Gianluca Pandeynuwu; Gavin Kwan, Jaimerson Xavier, Diego Bardanca, Alfath Faathier; Arapenta Poerba, Alexis Messidoro, Sho Yamamoto; Moussa Sidibe, Roni Gonzalez, Althaf Indie.
Pelatih: Milomir Seslija

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper