Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Bali United vs Persis 29 Februari: Laskar Tridatu Rotasi Pemain

Bali United merancang opsi rotasi pemain andalan sebagai salah satu strategi menghadapi Persis Solo pada laga ke-26 Liga 1 Indonesia, Jumat (29/2/2024).
Pelatih Bali United, Teco. Prediksi Skor Bali United vs Persis 29 Februari: Laskar Tridatu Rotasi Pemain/Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Teco. Prediksi Skor Bali United vs Persis 29 Februari: Laskar Tridatu Rotasi Pemain/Liga Indonesia

Bisnis.com, JAKARTA - Bali United merancang opsi rotasi pemain andalan sebagai salah satu strategi menghadapi Persis Solo pada laga ke-26 Liga 1 Indonesia, di Stadion I Wayan Dipta, Jumat (29/2/2024).

Rotasi yang dilakukan Bali United mencermati tiga kali hasil minor tanpa gol.

"Pemain yang lebih siap akan diturunkan sejak babak pertama nanti," kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Kamis.

Skuad dengan julukan Serdadu Tridatu itu sudah menjalani latihan terakhir di Pemusatan Latihan Bali United di Pantai Purnama, Kabupaten Gianyar, Rabu (28/2) sebagai persiapan untuk menghadapi Persis Solo.

Tim memusatkan pemulihan fisik karena waktu yang sempit setelah tampil imbang dengan skor kaca mata 0-0 melawan PSM Makassar di Balikpapan pada Sabtu (24/2).

Meski begitu, latihan fisik, teknik dan taktik tetap menjadi menu wajib skuad dengan jersi merah putih hitam itu.

Sebelum bermain imbang melawan PSM Makasar, Bali United juga imbang 0-0 melawan tamunya Persib Bandung dan kalah 1-0 dari tuan rumah Persik Kediri.

Dari tiga pertandingan tersebut, lini depan utama yang diisi oleh Jefferson Assis yang didampingi Rahmat Arjuna dan Irfan Jaya saat laga melawan Persib Bandung.

Kemudian saat menantang tuan rumah Persik Kediri, Jefferson didampingi Irfan Jaya dan Privat Mbarga.

Selanjutnya, saat menghadapi PSM Makassar, Novri Setiawan dan Privat Mbarga mendampingi Jefferson Assis sebagai mesin gol Serdadu Tridatu.

Pelatih asal Brazil itu tetap mempertimbangkan opsi Jefferson masih di lini utama atau Ilija Spasojevic kembali memimpin lini depan Serdadu Tridatu.

Selain itu, ia mempertimbangkan posisi pemain sayap juga dirotasi seperti Yabes Roni, Rahmat Arjuna, Rahmat, Taufik Hidayat, Irfan Jaya maupun Novri Setiawan.

Para pemain itu juga kerap mengalami rotasi dengan Privat Mbarga yang berperan memberikan umpan kepada striker utama Serdadu Tridatu.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan pelatih yang biasa disapa Coach Teco itu mencoba menduetkan Privat dengan Spasojevic atau Privat dengan Jefferson.

"Spaso dan Privat sudah lama bermain bersama, jadi mereka sudah punya ikatan yang bagus. Jefferson juga walau baru bergabung juga sudah bagus di beberapa pertandingan bersama Privat," kata Coach Teco.

Sementara itu, berdasarkan klasemen sementara Liga 1 Indonesia Persis Solo berada di peringkat ke-12 dengan mengantongi 32 poin.

Sedangkan Bali United berada di posisi keempat dengan 42 poin dan peringkat itu ditempel oleh Madura United di posisi kelima dengan sudah menyelesaikan laga ke-26 dan koleksi 42 poin.

Prediksi Skor Bali United vs Persis 29 Februari:

Skor Bali United vs Persis 2-1

Skor Bali United vs Persis 1-1

Skor Bali United vs Persis 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper