Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Barito Putera vs Persib: David da Silva Tak Gentar Duel Lawan Sahabat

Bomber Persib Bandung, David da Silva, bawa bekal motivasi berlipat saat Persib berjumpa Barito Putera.
Striker Persib David da Silva tak sabar hadapi sahabat karib di Barito Putera/Persib.
Striker Persib David da Silva tak sabar hadapi sahabat karib di Barito Putera/Persib.

Bisnis.com, BANDUNG — Bomber Persib Bandung, David da Silva, bawa bekal motivasi berlipat saat Persib berjumpa Barito Putera di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (23/2/2024).

Striker asal Brasil ini menargetkan Persib membawa pulang 3 poin plus mencatatkan namanya di papan skor.

David mengaku sudah sangat haus untuk mencetak gol. Sebab, ia sudah melewatkan 4 pertandingan tanpa menyumbangkan gol untuk Pangeran Biru.

"Ini akan menjadi laga yang berat dan saya harap di akhir laga kami bisa menjadi pemenangnya," ucap David da Silva.

David da Silva menilai, pertandingan pekan ke-25 Liga 1 2023-2024 ini takkan berjalan mudah. Apalagi dia akan berjumpa Renan da Silva Alves, bek tangguh di lini pertahanan Laskar Antasari.

"Dia [Renan] adalah teman dekat saya, pemain yang bagus, saya suka gaya bermainnya. Jadi tentunya akan menjadi pertarungan yang menarik antara saya dengan dia," ucapnya.

"Dia tentunya akan menghentikan saya, tapi saya juga akan melakukan yang terbaik untuk mencetak gol ketika berada di lapangan. Kami sudah berhadapan beberapa kali, terkadang saya tidak bisa mencetak gol, meski kebanyakan saya mampu mencetak gol," kata pemain bernomor punggung 19 itu. 

Persib dipastikan tidak akan diperkuat Edo Febriansah saat melawan Barito Putera. Bek Timnas Indonesia itu harus menjalani hukuman akumulasi kartu kuning.

Keempat kartu kuning Edo didapatkan pada pertandingan melawan Persik Kediri, Persis Solo (tandang), Persikabo 1973, dan teranyar saat menjamu Persis di Bandung.

Pelatih Persib, Bojan Hodak mengatakan, Edo menjadi satu-satunya pemain yang dipastikan absen pada pertandingan kontra Barito Putera. Sedangkan pemain lainnya, lanjut Bojan, dalam kondisi siap tampil.

"Edo [absen] karena sudah mendapatkan empat kartu kuning," kata Bojan.

Edo sudah tampil selama 1.251 menit dari 22 laga yang dilakoni Persib musim ini. Dia juga sudah mencetak 1 gol saat menjamu Persita Tangerang pada 1 Oktober 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Dea Andriyawan
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper