Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Masalah Kontrak Tuntas, David da Silva Dipastikan Segera Gabung Tim Persib

Masalah kontrak David da Silva (DDS) di Persib sudah tuntas, bomber tersebut siap kembali bela Maung Bandung.
Pemain Persib Bandung David Da Silva/Liga Indonesia
Pemain Persib Bandung David Da Silva/Liga Indonesia

Bisnis.com, BANDUNG— Bomber Persib Bandung David da Silva (DDS) dipastikan akan kembali merumput bersama Persib Bandung setelah permasalahan administrasinya tuntas.

Sebelumnya, pemain asal Brasil ini sempat mogok bertanding dan latihan lantaran permasalahan admistrasi perpanjangan kontrak dengan manajemen Persib Bandung.

Aksi dari pemain dengan nomor punggung 19 ini sontak membuat kaget Bobotoh mengingat Tim Maung Bandung sekarang masih berjuang untuk mengamankan tiket Champion Series meski masih bertengger di posisi dua kelasemen sementara Liga 1 2023/2024.

Sporting Director PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono memastikan DDS akan kembali bersama tim setelah proses administrasi perpanjangan kontrak dengan Persib akhirnya bisa diselesaikan dengan baik.

"Perlu kami sampaikan, bahwa persoalan administrasi kontrak yang terjadi sebelumnya sudah selesai, dan kami mewakili Persib menghaturkan permohonan maaf kepada pihak-pihak yang terganggu atas spekulasi dan publikasi akhir-akhir ini,” ujar Teddy dalam keterangan resmi yang dikutip Bisnis, Jumat (5/4/2024).

Teddy menjelaskan, proses penyelesaian masalah bisa segera diselesaikan karena pihak agen dan pemain sangat kooperatif dan semua memiliki hubungan yang sangat baik dan profesional, serta semua pihak sudah bekerja keras beberapa hari ini untuk menyelesaikan administrasi kontrak ini. Apalagi, David da Silva memiliki keinginan kuat untuk kembali bermain untuk Persib.

"Tentu saja kami sangat menghargai hal itu. Apalagi, pemain yang bersangkutan sangat ingin membawa Persib lolos ke babak championship series dan tentu selanjutnya menjadi juara musim ini," tambah Teddy.

Sementara itu, David Da Silva juga mengatakan bahwa dirinya sudah tidak sabar untuk segera menunjukkan kinerjanya di lapangan hijau bersama dengan teman-teman satu tim nya di Persib.

“Saya cinta sekali kepada Persib dan ingin segera menuntaskan musim ini dengan memberikan hasil yang terbaik untuk Persib, agar menjadi juara,” ujar David.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper