Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi LASK Vs Liverpool Hari ini: Klopp Tak Anggap Enteng Skuad LASK

Liverpool akan bertandang ke Raiffeisen Arena kandang dari LASK Linz dalam laga perdana grup E Liga Eropa, Kamis (21/9/2023) malam.
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp/LiverpoolFC.com

Bisnis.com, JAKARTA - Liverpool akan bertandang ke Raiffeisen Arena kandang dari LASK Linz dalam laga perdana grup E Liga Eropa, Kamis (21/9/2023) malam.

Bertandang ke Austria, pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui cara permainan sepak bola Austria sejak lama.

Dirinya juga memahami dalam laga malam nanti, tim asuhnya akan menjadi tim favorit yang diprediksi akan keluar sebagai pemenang. Namun, dirinya tetap menganggap serius laga malam nanti.

“Kami menganggap serius pertandingan ini dan ingin memanfaatkannya semaksimal mungkin. Saya pikir stadion ini luar biasa,” kata Klopp melansir dari laman resmi klub, Kamis (21/9/2023).

Klopp menyebut, dalam pertandiangan malam nanti dirinya menekankan kepada anak asuhnya untuk tidak jemawa dan menganggap enteng lawan mereka.

Sebab, Klopp menilai LASK merupakan tim yang memiliki pemain sayap yang sangat mematikan dan bermain dengan cara stabil.

Selain permainan sayap yang mematikan, eks pelatih Dortmund ini juga melihat bahwa skema set piece yang dimiliki oleh LASK sangat mematikan jika dibiarkan.

“Mereka menggunakan sayap dengan sangat baik, tendangan bebas yang bagus dan jika itu dibiarkan mereka akan memanfaatkan peluang tersebut,” ucapnya.

Terakhir, pada laga perdana Liga Eropa malam nanti, Klopp tetap ingin timnya merebut kemenangan dan pulang ke Inggris dengan membawa poin penuh.

“Saya berada dalam peran ini (sebagai unggulan) dan tidak boleh kalah, jadi kami harus bersiap,” ujar klop.

Prediksi Susunan Pemain Lask vs Liverpool

Lask (3-4-3): Tobias Lawal; Felix Luckeneder, Philipp Ziereis, Andres Andrade; Florian Flecker, Branko Jovicic, Sascha Horvath, George Bello; Marin Ljubicic, Robert Zulj, Elias Havel.
Pelatih: Thomas Sageder.

Liverpool (4-3-3): Caoimhin Kelleher; Joe Gomez, Jarell Quansah, Virgil van Dijk, Kostas Tsimikas; Harvey Elliott, Endo Watanabe, Ryan Gravenberch; Darwin Nunez, Diogo Jota, Luis Diaz.
Pelatih: Jurgen Klopp

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper