Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs AS Roma: Mourinho Bawa Skuad Terbaik

AS Roma akan menjalani laga perdana mereka di Liga Europa dengan melawan Sheriff Tiraspol di Bolshaya Sportivnaya, Kamis malam.
Jose Mourinho/Reuters
Jose Mourinho/Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - AS Roma akan menjalani laga perdana mereka di Liga Europa dengan melawan Sheriff Tiraspol di Bolshaya Sportivnaya, Kamis (21/9/2023) malam.

Kontra klub asal Moldova, pelatih AS Roma Jose Mourinho tidak menganggap remeh skuad dari Sheriff. Dirinya malah meminta timnya untuk bermain maksimal, terlebih ini adalah pertandingan tandang mereka.

Dirinya kembali mereview apa yang terjadi pada pertandingan perdana Liga Eropa musim lalu ketika merka takluk dari Ludogorets dengab skor 6-1.

“Kami tahu tidak pernah mudah di Eropa, terutama saat kami jauh dari rumah (Italia),” kata Mourinho melansir dari laman resmi klub, Kamis (21/9/2023).

Mourinho juga menyebutkan bahwa pertandingan melawan Sheriff akan sulit karena tuan rumah yang bermain di kandang akan didukung suporternya.

Terlebih, Mourinho kembali merekap apa yang tim asal Moldova lakukan pada Liga Champions tiga tahun yang lalu.

“Itu tidak akan mudah dan itulah mengapa kami menampilkan susunan pemain yang kuat. Mancini, Llorente dan Ndicka menjadi pemain pilihan utama,” ujarnya.

Lebih lanjut, kontra Sheriff Mourinho juga akan membawa beberapa pemain baru yang mereka punya seperti Mattia Mannini dan Francesco D’Alessio.

“Mereka belum pernah bersama kami sebelumnya, namun mereka tidak menjadi starter dalam pertandingan tersebut. Kami akan menganggapnya serius,” ucap Mourinho.

Prediksi Susunan Pemain Sheriff Tiraspol vs AS Roma:

Sheriff Tiraspol (4-3-3): Koval; Zohouri, Garananga, Tovar, Artunduaga; Joao Paulo, Kiki, Ademo; Ngom, Luvannor, Badolo.
Pelatih: Roberto Bordin.

AS Roma (3-5-2): Rui Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Celik, Bove, Cristante, Aouar, Zalewski; Dybala, Lukaku.
Pelatih: Jose Mourinho.

Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs AS Roma:

Skor Sheriff Tiraspol vs AS Roma: 1-3

Skor Sheriff Tiraspol vs AS Roma: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper