Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Munchen vs MU: Badai di Kubu Setan Merah Belum Reda

Cedera ini menambah panjang deretan pemain yang absen membela MU di babak penyisihan Grup A Liga Champions 2023/2024 melawan Bayern Muenchen.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Badai di Manchester United rupanya belum reda. Setelah ditelan Brighton and Hove Albion dengan skor 1-3 di Stadion Old Trafford, kini bek kanan Manchester United (MU) Aaron Wan-Bissaka mengalami cedera.

Cedera Wan-Bissaka ini menambah panjang deretan pemain yang absen membela MU di babak penyisihan Grup A Liga Champions 2023/2024 melawan Bayern Muenchen di Stadion Allianz, Kamis pukul 02.00 WIB.

Bek kanan berusia 25 tahun itu bergabung dengan sejumlah pemain MU yang cedera setelah Luke Shaw, Tyrell Malacia, Raphael Varane, Mason Mount, Amad Diallo, Thomas Heaton, dan Sofyan Amrabat.

Dilansir dari laman resmi klub, Selasa, Wan-Bissaka menderita cedera saat ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-85 menggantikan Sergio Reguilon ketika timnya kalah 1-3 dari Brighton & Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Old Trafford, Sabtu (16/9).

“Aaron Wan-Bissaka akan absen beberapa waktu setelah mengalami cedera pada tahap akhir pertandingan hari Sabtu melawan Brighton & Hove Albion,” tulis dari laman resmi klub.

Perihal lama Wan-Bissaka menepi, pihak klub memperkirakan mantan pemain Crystal Palace tersebut akan absen selama beberapa minggu.

“Penilaian lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen, namun indikasi awal menunjukkan bahwa hal tersebut akan memakan waktu beberapa minggu,” tulis dari laman resmi klub.

Pada musim ini, dari empat laga The Reds Devils sebelum bertemu The Seagulls, Wan-Bissaka selalu tampil sejak menit awal dengan total menit bermain sebanyak 336 menit, demikian dilansir dari Transfermarkt.

Dari lima laga yang dijalani, bek berkebangsaan Inggris itu telah mencatatkan satu assist kepada Raphael Varane ketika timnya menang tipis 1-0 pada laga pembuka di Liga Inggris musim ini melawan Wolverhampton Wanderers di Theatre of Dreams.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper