Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil dan Klasemen Liga Inggris Pekan 4: Man United dan Chelsea Merana

Berikut hasil dan klasemen Liga Inggris pekan keempat, Manchester United dan Chelsea kompak kalah.
Hasil dan klasemen Liga Inggris 2023-2024 pekan keempat/Premier League.
Hasil dan klasemen Liga Inggris 2023-2024 pekan keempat/Premier League.

Bisnis.com, SOLO - Klasemen Liga Inggris kembali mengalami perubahan setelah merampungan rangkaian pertandingan pekan keempat.

Pekan keempat Liga Inggris 2023-2024 telah selesai dimainkan pada Minggu (3/9/2023) malam.

Total ada 10 pertandingan yang digelar pada pekan keempat Liga Inggris. Hanya ada dua hasil imbang pada pekan ini.

Tim promosi Sheffield United ditahan 2-2 oleh Everton dan Brentford bermain imbang dengan skor yang sama melawan Bournemouth.

Juara bertahan Liga Inggris, Manchester City mencatat kemenangan besar, 5-1, atas Fulham. Striker asal Norwegia, Erling Haaland, mencetak hat-trick alias tiga gol pada laga ini.

Dengan hasil tersebut, The Citizens masih mempertahankan status sebagai satu-satunya tim yang selalu menang dalam empat laga awal Liga Inggris musim ini.

Nasib kontras dialami Chelsea. The Blues mesti takluk di kandang dengan skor 0-1 saat menjamu Nottingham Forest. Gol tunggal Anthony Elanga menghadirkan duka untuk Chelsea.

Chelsea pun tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara dengan catatan empat poin hasil satu kali menang, satu kali imbang, dan dua kali kalah.

Hat-trick juga dibukukan kapten Tottenham Hotspur Son Heung-min. Pemain Korea Selatan itu membawa Tottenham pesta 5-2 di markas Burnley.

Tottenham pun menguntit Manchester City dengan selisih dua poin di posisi kedua., sama dengan Liverpool, West Ham United, dan Arsenal.

Pekan ini, selain Haaland dan Son Heung-min, juga ada Evan Ferguson yang mencatat trigol dalam kemenangan 3-1 Brighton & Hove Albion atas Newcastle United.

Liverpool memetik kemenangan meyakinkan, 3-0, atas Aston Villa. Gol Dominik Szoboszlai dan Mohamed Salah ditambah dengan bunuh diri Matty Cash.

Big match Arsenal vs Manchester United menutup pertandingan pekan keempat Liga Inggris 2023-2024.

Meski unggul lebih dulu lewat gol Marcus Rashford, Setan Merah harus menerima kekelahan setelah The Gunners comeback pada menit-menit akhir pertandingan.

Berikut hasil dan klasemen Liga Inggris 2023-2024:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper