Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Borneo FC Vs Persita: Tuan Rumah Yakin Bisa Raup Tiga Poin

Borneo FC Samarinda punya catatan apik dengan belum terkalahkan dalam enam laga terakhir BRI Liga 1 2023/24. Kini Borneo FC bakal menjamu Persita.
Pusamania Borneo FC/Wikipedia
Pusamania Borneo FC/Wikipedia

Bisnis.com, JAKARTA - Borneo FC Samarinda punya catatan apik dengan belum terkalahkan dalam enam laga terakhir BRI Liga 1 2023/24.

Borneo FC Samarinda kini berada di posisi ke-3 klasemen sementara dengan perolehan 16 poin lewat torehan tiga kemenangan dan tiga kali imbang.

Catatan tersebut tentu menjadi modal yang baik bagi Borneo FC saat pekan ke-10 melawan Persita Tangerang di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (25/8) malam.

Dengan persiapan yang cukup, pelatih Borneo FC Pieter Huistra yakin pemain akan bermain dengan percaya diri meraih poin penuh meskipun tidak diperkuat dua pemain yang absen terkena akumulasi kartu, Silverio dan Leo Lelis.

Hal tersebut tidak menjadi masalah karena timnya memiliki komposisi pemain yang bagus. Pemain pengganti tahu apa yang harus dilakukan sesuai instruksi pelatih.

"Kami harus percaya dengan diri kami sendiri. Kami harus siap di kandang kami sendiri dan kami ingin menang," kata pelatih Borneo FC, Pieter Huistra.

"Kami mempunyai banyak kepercayaan diri dengan pemain baru yang masuk dan akan sangat menarik," sambungnya.

Keadaaan ini berbanding terbalik dengan Persita yang belum mendapatkan kemenangan hingga lima laga beruntun. Apalagi kedua tim pernah berada di posisi yang dekat walaupun Persita tak lama bertahan di posisi atas.

Hal ini yang diwaspadai Borneo FC, karena lawan memiliki motivasi tinggi meraih poin penuh untuk mengakhir tren buruknya.

"Ini pertandingan di rumah dan melawan Persita. Persita memulai musim dengan baik, meskipun tak berada di tiga besar cukup lama," ujar pelatih asal Belanda itu.

"Dua pertandingan terakhir, mereka cukup dekat bersama. Persita menunjukkan kualitasnya dalam sepak bola sebagai suatu tim. Dan kami harus menghadapi mereka dengan respek," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper