Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Bhayangkara FC VS Borneo FC: Tuan Rumah Ingin Hapus Tren Negatif

Bhayangkara Presisi Indonesia FC bakal menjamu tim tamu Borneo FC Samarinda pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/24.
Awan Setho/Twitter-@psis
Awan Setho/Twitter-@psis

Bisnis.com, JAKARTA - Bhayangkara Presisi Indonesia FC bakal menjamu tim tamu Borneo FC Samarinda pada laga pekan ke-9 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat (18/8).

Tekad untuk memutus tren negatif ditegaskan penjaga gawang The Guardian, Awan Setho Raharjo.

Total sudah enam kekalahan dialami Bhayangkara Presisi Indonesia FC. Sementara sisanya berakhir dengan sekali menang dan sekali imbang. Dari hasil yang didapat, total empat poin baru dikemas. Dan sejauh ini The Guardian masih tercecer diurutan ke-17 klasemen sementara Liga 1.

Catatan minor yang didapat Bhayangkara Presisi Indonesia FC diharapkan bisa diputus ketika menjamu klub berjuluk Pesut Etam itu. Dan target tersebut ditegaskan oleh Awan dalam sesi jumpa pers di Stadion Patriot Candrabaga, Bekasi, Kamis (17/8).

“Kami sangat antusias untuk pertandingan besok. Yang jelas kami tidak mau, kekalahan itu sebagai kebiasaan. Malah justru sebaliknya. Kemenangan yang harus jadi kebiasaan. Dan semoga besok jadi kemenangan perdana di kandang dan bisa awal kemenangan yang jadi kebiasaan bagi kami,” tutur Awan Setho.

Bhayangkara Presisi Indonesia sendiri punya catatan apik ketiga dua kali bertemu Borneo FC di kompetisi Liga 1 musim lalu. Yaitu bermain imbang 2-2 ketiga bertindak sebagai tuan rumah dan menang meyakinkan 1-3 saat bermain di kendang Pesut Etam.

“Yang jelas kita harus mengkuti arahan pelatih dan kami sebagai pemain harus bekerja keras dan kerja sama itu pasti. Dan yang utama kita harus punya kemauan untuk menang,” tegas pemain bernomor punggung 12 tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper