Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Arema Vs Bali United, Preview, Klasemen, Head to Head

Arema FC meminta seluruh pemainnya untuk kompak dalam melawan Bali United pada laga keempat Liga 1 Indonesia 2023/2024. Ini Prediksi skor Arema vs Bali United.
Pelatih Bali United, Teco. Prediksi Skor Arema Vs Bali United, Preview, Klasemen, Head to Head/Liga Indonesia
Pelatih Bali United, Teco. Prediksi Skor Arema Vs Bali United, Preview, Klasemen, Head to Head/Liga Indonesia

Bali United tidak ingin menganggap remeh tim lawan Arema FC pada pertandingan Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (21/7).

“Kami harus respect sama lawan, di Arema punya banyak pemain bagus, tapi kami harus kerja keras,” kata Pelatih Kepala Bali United Stefano Cugurra di Stadion Kapten I Wayan Dipta Kabupaten Gianyar, Bali, Kamis.

Pelatih asal Brazil itu meyakini latihan keras yang dijalani skuad Serdadu Tridau itu akan menorehkan hasil positif yakni merebut tiga poin atau menang dari tim Singo Edan.

Pada pertandingan pekan keempat kompetisi kasta teratas di Tanah Air itu, Arema FC juga menjadikan Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, sebagai markas sementara, karena Stadion Gajayana Malang, Jawa Timur, belum siap digunakan sebagai markas Arema.

Sehingga pada pertemuan tersebut, Arema selaku “tuan rumah” akan menjamu Bali United selaku “tim tamu” di kandang sendiri.

Pelatih yang kerap disapa Coach Teco itu mengaku tidak masalah dengan kondisi tersebut sebagai bagian untuk membangun klub sepak bola Indonesia.

“Kita tahu Arema sudah punya banyak masalah dari liga kemarin, saya pikir semua tim bukan hanya Bali United harus bantu Arema,” katanya.

Sementara itu, pemain Bali United Sidik Saimima mengaku ia dan tim sudah berlatih keras untuk menghadapi skuad asuhan Joko Susilo itu.

“Kami tahu Arema main bagus, jadi jangan anggap enteng tim lawan. Kami harus kerja keras biar bisa dapat tiga poin,” katanya. 

Sedangkan, secara peringkat sementara, Bali United bertengger di posisi ke-15 klasemen dengan perolehan tiga poin setelah sebelumnya menang melawan Madura United dengan skor 2-1.

Sementara itu, Arema FC berada di posisi ke-17 dengan poin satu pada klasemen sementara Liga 1 Indonesia, setelah dikalahkan Dewa United dan Persik Kediri serta satu bermain imbang saat melawan Persib Bandung.

Arema FC dijadwalkan menjamu Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada Jumat (21/7) pukul 20.00 WITA.

Prediksi Skor Arema vs Bali United:

Skor Arema vs Bali United: 1-1

Skor Arema vs Bali United: 2-1

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Halaman
  1. 1
  2. 2
Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper