Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Brighton vs Manchester United: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Brighton vs Manchester United dalam laga tunda Liga Inggris. Setan Merah bisa naik ke posisi tiga jika menang pada laga ini.
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Brighton vs Manchester United dalam laga tunda Liga Inggris. Setan Merah bisa naik ke posisi tiga jika menang pada laga ini.

Duel Brighton vs Manchester United dalam laga tunda pekan ke-28 Liga Inggris 2022-2023 di Stadion Falmer dimainkan pada Jumat (5/5/2023) dini hari WIB.

Kemenangan di markas Brighton akan mengatrol Manchester United ke posisi ketiga dengan unggul satu poin di atas Newcastle United.

Posisi tersebut menjadi incaran Manchester United dalam upaya tim menembus zona Liga Champions musim depan.

Namun, perjalanan ke Brighton tidak akan mudah mengingat performa kandang tim asuhan Roberto De Zerbi yang sedang meningkat.

Selain itu The Seagulls juga punya motivasi lebih setelah mereka kalah adu penalti dari Setan Merah di semifinal Piala FA bulan lalu.

Lebih dari itu, Brighton mematok target poin maksimal agar bisa melompati Aston Villa dan Tottenham Hotspur untuk naik dari urutan kedelapan ke urutan keenam.

Brighton punya catatan apik di kandang belakangan ini dengan hanya menelan satu kekalahan dari tujuh laga Liga Inggris. Sisanya berujung dengan 5 kemenangan dan 1 kali imbang.

Brighton juga baru meraih kemenangan besar 6-0 atas Wolves pekan lalu. Kemenangan itu menghentikan dua rentetan kekalahan beruntun dari Manchester United dan Nottingham Forest.

Adapun Man United juga baru kembali merasakan kemenangan Aston Villa setelah pekan sebelumnya ditahan imbang 2-2 oleh Tottenham Hotspur.

Preview Brighton vs Manchester United

Brighton: Pelatih Robert De Zerbi kemungkinan tidak bisa mendampingi timnya karena sakit. Joel Veltman juga diragukan karena masalah hamstring.

Alexis Mac Allister, Kaoru Mitoma, dan Moises Caicedo diprediksi jadi starter setelah pekan lalu jadi pengganti.

Evan Ferguson absen dalam tiga laga terakhir dan kondisinya akan terus dipantau. Adam Lallana (paha), Jeremy Sarmiento (ankle), Tariq Lamptey (lutut), dan Jakub Moder (lutut) masih belum bisa main.

Manchester United: Raphael Varane dan Lisandro Martinez belum tersedia karena cedera.

Begitu juga dengan Scott McTominay, Alejandro Garnacho, Tom Heaton, dan Donny van de Beek.

Pelatih Erik ten Hag masih punya banyak stok pemain andalan yang siap dimainkan seperti Bruno Fernandes dan Marcus Rashford.

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Manchester United

Brighton (4-2-3-1): Jason Steele; Pascal Gross, Levi Colwill, Lewis Dunk, Pervis Estupinan; Moises Caicedo, Alexis Mac Allister; Solly March, Julio Enciso, Kaoru Mitoma; Danny Welbeck.

Pelatih: Roberto De Zerbi

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Victor Lindelof, Luke Shaw, Tyrell Malacia; Casemiro, Christian Eriksen; Bruno Fernandes, Marcel Sabitzer, Antony; Marcus Rashford.

Pelatih: Erik ten Hag

Head to Head Brighton vs Manchester United

  • 23/4/2023: Brighton 0-0 Man United
  • 7/8/2022: Man United 1-2 Brighton
  • 7/5/2022: Brighton 4-0 Man United
  • 16/2/2022: Man United 2-0 Brighton
  • 5/4/2021: Man United 2-1 Brighton

Prediksi Skor Brighton vs Manchester United

Pertandingan sengit diprediksi akan tersaji pada laga Brighton vs Manchester United. The Red Devils diunggulkan meraih kemenangan tipis atas Brighton.

Prediksi:

  • Brighton 1-2 Manchester United
  • Brighton 2-3 Manchester United
  • Brighton 0-1 Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper