Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United: Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Sevilla vs Manchester United dalam lanjutan Liga Europa. Kedua tim punya kans lolos sama besarnya.
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters
Manajer Manchester United, Erik Ten Hag/Reuters

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Sevilla vs Manchester United dalam lanjutan Liga Europa. Kedua tim punya kans lolos sama besarnya.

Laga Sevilla vs Manchester United digelar dalam leg kedua babak 8 besar Liga Europa 2022-2023 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4/2023) dini hari WIB.

Laga hidup mati bakal dijalani Sevilla dan Manchester United pada leg kedua ini. Sebab, pada leg pertama, kedua tim bermain imbang 2-2.

Hal ini membuat Los Nervionenses punya keuntungan lebih besar ketimbang The Red Devils karena mengantongi keunggulan gol tandang.

Sevilla hanya perlu bermain imbang 0-0 atau 1-1 untuk merebut tiket ke babak selanjutnya.

Pasukan Jose Luis Mendilibar tidak pernah kalah dalam empat laga terakhir, termasuk saat menahan imbang Manchester United.

Sebelumnya Sevilla menang 2-0 atas Cadiz, dan imbang 2-2 kontra Celta Vigo. Usai bertandang ke markas Man United, mereka menekuk Valencia dua gol tanpa balas.

Di sisi lain, Manchester United punya modal yang sedikit lebih baik meski kini mereka akan bermain tandang.

Hasil imbang kontra Sevilla merupakan satu-satunya laga di mana mereka gagal meraih poin penuh dalam empat penampilan terakhir.

Sebelumnya mereka menang 1-0 atas Brentford, kemudian 2-0 Everton, dan akhir pekan lalu tim asuhan Erik ten Hag itu menggebuk 2-0 Nottingham Forest.

Selain lolos ke babak berikutnya, Manchester United bakal memutus rentetan hasil buruk ketika berhadapan dengan Sevilla andai memenangkan laga ini.

Dari lima pertemuan yang sudah dijalani Setan Merah tidak pernah meraih kemenangan atas Sevilla, dengan rincian dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Preview Sevilla vs Manchester United

Sevilla: Tuan rumah tidak punya pemain cedera atau pun menjalani sanksi.

Sehingga, Mendilibar dapat menurunkan skuad terbaiknya kontra Manchester United.

Manchester United: Selain Donny van de Beek dan Alejandro Garnacho yang absen dalam waktu lama, daftar cedera Setan Merah bertambah dengan Lisandro Martinez dan Raphael Varane.

Bruno Fernandes yang merupakan motor permainan Man United terkena akumulasi kartu. Luke Shaw, Scott McTominay, Marcel Sabitzer, Tyrell Malacia, dan Marcus Rashford diragukan tampil.

Prediksi Susunan Pemain Sevilla vs Manchester United

Sevilla (4-2-3-1): Yassine Bounou; Gonzalo Montiel, Tanguy Nianzou, Marcao, Marcos Acuna; Fernando, Nemanja Gudelj; Lucas Ocampos, Ivan Rakitic, Oliver Torres; Erik Lamela.

Pelatih: Jose Luis Mendilibar

Manchester United (4-2-3-1): David De Gea; Aaron Wan-Bissaka, Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw; Casemiro, Fred; Antony, Christian Eriksen, Jadon Sancho; Anthony Martial.

Pelatih: Erik ten Hag

Head to Head Sevilla vs Manchester United

  • 14/4/2023: Man United 2-2 Sevilla
  • 16/8/2020: Sevilla 2-1 Man United
  • 13/3/2018: Man United 1-2 Sevilla
  • 21/2/2018: Sevilla 0-0 Man United
  • 9/8/2013: Man United 1-3 Sevilla

Prediksi Skor Sevilla vs Manchester United

Meski bermain di kandang lawan, Manchester United punya kans besar untuk memenangi laga. Tren positif Setan Merah diprediksi akan berlanjut dengan kemenangan atas Sevilla.

Prediksi:

  • Sevilla 0-2 Manchester United
  • Sevilla 1-2 Manchester United
  • Sevilla 0-1 Manchester United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper