Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi MU Vs Sevilla: Rashford Absen, ini Sejumlah Nama Pengganti

Striker Manchester United, Marcus Rashford akan absen di laga lawan Sevilla dalam perempat final Liga Europa karena menderita cedera otot.
Striker Manchester United, Marcus Rashford. Prediksi MU Vs Sevilla: Rashford Absen, ini Sejumlah Nama Pengganti./Twitter Manunited
Striker Manchester United, Marcus Rashford. Prediksi MU Vs Sevilla: Rashford Absen, ini Sejumlah Nama Pengganti./Twitter Manunited

Bisnis.com, JAKARTA - Marcus Rashford akan absen di laga lawan Sevilla dalam perempat final Liga Europa karena menderita cedera otot.

Rashford mengalami cedera saat Manchester United menang dengan skor 2-0 melawan Everton di Old Trafford, Sabtu (8/4).

Penyerang tim nasional Inggris itu ditarik keluar saat laga menyisakan 10 menit dan digantikan oleh Wout Weghorst.

Top skor sementara Manchester United dengan 28 gol itu, absen membela Setan Merah dimulai dari laga leg pertama perempat final Liga Europa melawan Sevilla (14/4/2023) di Stadion Old Trafford.

“Marcus Rashford tidak akan siap untuk pertandingan perempat final Liga Eropa UEFA hari Kamis melawan Sevilla karena cedera otot,” rilis resmi klub.

“Penyerang itu ditarik pada menit ke-80 dalam kemenangan 2-0 Liga Premier hari Sabtu atas Everton di Old Trafford dan segera menuju ke ruang ganti untuk perawatan,” lanjut rilis resmi klub.

“Penilaian cedera selanjutnya menunjukkan bahwa Marcus tidak akan siap untuk beberapa pertandingan, tetapi diharapkan akan kembali untuk musim berjalan,” tambah rilis resmi klub.

Sebagai pelatih, Erik ten Hag tidak terlalu risau menanggapi absennya Rashford dalam beberapa pekan ke depan.

Hal ini dikarenakan timnya mempunyai banyak pemain yang bisa menjadi mesin gol pengganti seperti Bruno Fernandes, Jadon Sancho, Anthony Martial, dan Scott McTominay.

“Saya pikir kami memiliki pemain seperti Bruno, seperti Jadon Sancho, seperti Anthony Martial, seperti Scott McTominay, seperti Antony," kata Ten Hag.

“Kami memiliki cukup pemain dengan kemampuan untuk mencetak gol, tentunya,” tambahnya.

Mantan pelatih Ajax itu juga mengaku akan memanfaatkan momen cedera penyerang asal Inggrisnya itu untuk memaksimalkan skill Martial agar kembali menemukan permainan terbaiknya setelah belum lama ini kembali memperkuat tim seusai sembuh dari cedera pinggul.

Musim ini, Martial banyak berkutat dengan cedera. Ia hanya mencatatkan 17 penampilan bersama klub di seluruh kompetisi.

Namun, meski demikian di beberapa laga terakhir, pemain asal Prancis itu sudah menunjukkan progres positif seperti halnya memberikan satu gol dalam kemenangan 2-0 melawan tim Merseyside Biru Everton.

"Keuntungannya juga adalah kami dapat membawa Anthony Martial secara perlahan kembali ke dalam tim, memberinya beberapa menit dan membuatnya terbiasa dengan permainan di level tertinggi, dan intensitas tertinggi,” pungkas Ten Hag.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper